Download Game Asphalt Xtreme v1.0.3a Mod APK Android - JRS-TECHNO

Tuesday, November 1, 2016

Download Game Asphalt Xtreme v1.0.3a Mod APK Android

Download Game Asphalt Xtreme v1.0.3a Mod APK Android - Halo sobat pecinta game balapan ? Tentu sudah tidak asing dengan developer Gameloft yang sangat terkenal dalam menghadirkan Asphalt, sebuah game balapan yang terkenal memiliki efek visual menakjubkan. Yang terbaru dan saat ini akan Brodroid berikan adalah hadirnya Asphalt Xtreme v1.0.3 yang akan disediakan versi Apk dan Mod karena sebenarnya game ini masih dalam tahap pra-regis sampat artikel ini dibuat. Untuk lebih mengetahui fitur yang diberikan Gameloft, mari simak informasi yang akan kami berikan.

Asphalt Xtreme sedikit berbeda dari Asphalt karena memiliki latar belakang berupa jalur tanah dan bukit offroad terjal. Akan menggunakan berbagai mobil penggaruk tanah, berlomba melalui tikungan dan perjalanan ekstra menantang. Beberapa jenis mobil yang diberikan adalah monster trucks, rally cars, buggies dan banyak lagi lainnya!


Sejumlah trek besar bersalju dan kotor melintasi berbagai lokasi dengan level kesulitan yang bervariasi, menggunakan tilt to steer; tilt dan ikon; on-screen controls; dan tap to steer yang tentunya memukau. Anda tertarik untuk bermain? Langsung saja unduh dan install pada Android.

NO ROAD. NO RULES!
Menerobos ke wilayah yang belum dipetakan dengan Asphalt Xtreme! Sekitar bukit, biaya melalui ngarai, melayang di lumpur dan terbang melewati lawan Anda untuk mencapai garis finish!

35 MONSTER MACHINES:
Lepaskan inner beast Anda dalam Monster Truck. Pacu kecepatan dengan Muscle Car di trek saat Anda mengendarai Buggy, Pickup, Rally Car, SUV atau truk!

UNLEASH YOUR STYLE:
7 jenis kendaraan off-road kendaraan memberikan rasa yang unik dari gameplay, yang memungkinkan Anda untuk terus-menerus menemukan pengalaman segar dan menantang.

THE BIGGEST BRANDS:
Juga hadir mobil dari merk populer seperti Jeep, Ford, Mercedes-Benz, Predator, Dodge, Chevrolet dan masih banyak lainnya.

REAL-TIME MULTIPLAYER:
Lakukan pertandingan secara online dengan pemain lain! Anda akan menghadapi beberapa persaingan yang ketat!

THE WORLD IS YOUR RACETRACK:
Ras di berbagai lokasi eksotis dari seluruh dunia, termasuk gletser dari Svalbard, bukit-bukit pasir dari Lembah Nil, hutan rimbun Phuket di Thailand.

Screenshot


Cara Install

  • Download File APK Mod + OBB
  • Taruh DATA di SDcard/Android/OBB
  • Mainkan

LINK DOWNLOAD

Download Game Asphalt Xtreme v1.0.3a Mod APK Android

Comments


EmoticonEmoticon