Penjelasan Singkat Iklan PopCash Terbaru 2015 Iklan Popunder Terbaik - JRS-TECHNO

Sunday, July 19, 2015

Penjelasan Singkat Iklan PopCash Terbaru 2015 Iklan Popunder Terbaik

Zoshzee.blogspot.com. Halo Sobat kali ini saya akan share Penjelasan Mengenai Iklan Popcash. Iklan PopCash adalah pengiklan dengan jenis pop-under network, dimana iklan akan tampil ketika pengunjung blog melakukan klik pada internal link. Ads ini termasuk salah satu terbaik untuk iklan sejenis.

Anda yang memiliki blog berbahasa Inggris ataupun berbahasa Indonesia memiliki kesempatan untuk menggunakan iklan ini selain mudah dalam penyetingan situs ini juga tepat waktu dalam hal pembayaran. Rata-rata publisher menerima pembayaran 24-72 jam saja, walaupun dari pernyataan resmi menyebutkan pembayaran maksimal 7 hari.


Dahulu sekali saya meragukan popcash dikarenakan kwatir kenyamanan pengujung dengan tampilnya iklan ini, namun satu hal yang sobat harus pahami bahwa iklan tidak akan tampil setiap kali ada pengunjung melainkan hanya akan timbul ketika ada pengunjung unik atau disebut juga Unique Visitor. Ditambah lagi secara otomatis sudah diset iklan tampil 1x per 24 jam untuk UV. Sehingga diharapkan pengunjung tidak akan resah, karena pop-under tidak akan tampil setiap kali mengklik link yang ada di blog.

Ada beberapa keunggulan dari iklan PopCash dibandingkan iklan serupa seperti PopAds diantaranya;
  • Menerima blog Indonesia (Serta menerima worldwide traffic)
  • Mendaftar sangat cepat dan langsung aktif akunnya
  • Pay out hanya minimal $10 saja.
  • Menerima Paypal, payza, Paxum
  • Situs sudah berdiri sejak tahun 2012
  • PEMBAYARAN CEPAT 24-72 jam saja (pengalaman pribadi dan teman-teman di forum)
  • SUBMIT BLOG sampai diterima cepat hanya berselang beberapa jam
Itulah beberapa kelebihan iklan PopCash yang saya sukai, kekurangannya menurut saya hanya satu yaitu mereke tidak menyediakan iklan jenis PPC, Banner, dsb. Hanya berkonsentrasi pada jenis popunder. 

CARA MEMASANG IKLAN POPCASH
  1. Sobat register dahulu di www.popcash.net
  2. Isi kolom pendaftarannya
  3. Buka email dan klik link aktivasinya
  4. Login kemudian klik Add New Website
  5. Kemudian masuka url blog atau website sobat yang mau dipasangin iklan
  6. Isi kolom yang tersedia
  7. Dan silahkan tunggu 1x24 jam
  8. Karena membutuhkan moderasi dari pihak popcash apakah blog sobat layak diterima
  9. Tapi tenang kok sob 99% akan diterima yakin
  10. Setelah website di Approve atau diterima maka silahkan ambil scriptnya
  11. Kemudian pasang di blog dengan alngkah berikut:
  • Login ke blogger.com
  • Klik edit template
  • Cari kode </head>
  • Sisipkan script dari www.popcash.net diatas kode </head>
  • Simpan template dan selamat anda sudah berhasil memasang iklan popcash dan dollar akan mengalir ke rekning sobat +Blogger 
Setelah script terpasang maka sobat silahkan isi blog 


Sekian Dulu gan mengenai Penjelasan Singkat Iklan PopCash Terbaru 2015, Jangan Tanya Mengenai bukti pembayaran karena memang sudah terbukti oleh banyak orang


TAGS
memasang iklan pada blog, iklan blog yang menghasilkan uang, iklan blog selain adsense, iklan blog terbaik, iklan blog termahal, iklan blog gratis, pasang iklan blog, blog iklan baris



25 comments:

  1. Wah, ane juga mau pasang iklan popcash di blog ane... Terimakasih, ane baru kenal yang namanya iklan ini.. maklum aja, newbi

    ReplyDelete
  2. tertarik buat daftar neh... tunggu visitor ane dah banyak dah... nice info gan

    ReplyDelete
  3. saya juga makai ini, makasih gan atas penjelasannya.

    ReplyDelete
  4. bedanya popcash dengan popads apa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perbedaan Pop Ads Dan PopCash
      Pop Ads :
      Dari segi iklan, Iklan selalu muncul ketika Link dalam blog di klik (bisa membuat pengunjung resa)
      Dari segi pembayaran, minimal PO nya adalah $5, bisa dicairkan di setiap hari atau pun mingguan secara otomatis, jika PO nya sudah mencapai angka maksimum
      Pop Cash :
      Dari segi iklan, hanya tampil satu kali per pengunjung/ per IP, kalau Ip nya berganti lagi maka iklannya akan kembali muncul
      dari segi Pembayaran, Minimal PO nya adalah $10, dilakukan dengan cara request jika Saldo sudah mencapai $10

      Delete
  5. saya menyukai popcash karena selain simple webnya mudah dimengerti newbie dan iklannya pun tidak terlalu mengganggu pengunjung

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah mas saya juga udah po. Makanya menjanjikan selain popcash ada lagi sih saya pasangnya.


    Makasih ulasannya sangat membantu.

    ReplyDelete
  7. gan kok iklan nya gk muncul2 ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sobat Ambil dulu Kode nya yang di Popcash..
      Terus Masukkan di Edit HTML di menu Template di dashbord Blogger sobat..
      Lalu cari Kode /head di Edit HTML tersebut. Lalu Masukkan Kode Popcash yang tadi sobat dapat tepat di atas dari kode /head
      Moga terbantu sob :)

      Delete
  8. Popcash payoutnya lambat,, tp kalo malem jum'at biasanya cepet sih,, $80 bisa meluncur 2 jam saja,,
    mengenal klan senju - klan terkuat dalam serial naruto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah Memang kalau Visitor masih dikit memang lambat sob..

      Delete
  9. pernah saya pasang tapi mengganggu pengunjung kayanya gan

    ReplyDelete
  10. tapi klo visitor di android popcash,gak muncul ya gan?..tolong pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang kalo visitor Android susah sob pakai Popcash.. Biasanya jika menggunakan Browser Operamini, UC browser Iklan tidak akan muncul. Tapi jika menggunakan Chrome android, iklannya akan muncul

      Delete
  11. Mas, saya sudah mengikuti semua prosedur pendaftaran dan pemasangan script popcash di web blog saya. Registrasi sudah diapproved, dan script sudah saya taruh di edit html di atas head sesuai petunjuk. Ini sudah 3 hari tapi kok belum muncul juga iklannya... dimana salah saya mas? Blog saya: caraberkomunikasiefektif.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  12. Mas, saya sudah mengikuti semua prosedur pendaftaran dan pemasangan script popcash di web blog saya. Registrasi sudah diapproved, dan script sudah saya taruh di edit html di atas head sesuai petunjuk. Ini sudah 3 hari tapi kok belum muncul juga iklannya... dimana salah saya mas? Blog saya: caraberkomunikasiefektif.blogspot.co.id

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon