Download Angry Birds The Movie 2016 HDTC HARD SUB Terbaru - JRS-TECHNO

Friday, June 10, 2016

Download Angry Birds The Movie 2016 HDTC HARD SUB Terbaru

Download Angry Birds The Movie 2016 HDTC HARD SUB Terbaru - Halo sobat pengunjung setia, Selamat siang. Kali ini saya akan share sesuatu yang keren nih buat sobat. Yapp kali ini saya akan share film keren buat sobat. Film yang saya bagikan ini pasti sudah lumayan banyak yang mengetahuinya. Fil ini berjudul Angry Bird The Movie 2016. Loh bukannya ini game ya min? Iya memang ada gamenya dan sudah dibuat juga filmnya. Tapi jangan salah sobat, Film ini sangat keren loh. Cerita sangat menarik ditambah lagi dengan Karakter Angry bird yang lucu dan menggemaskan. Dan Angry Birds kali ini sudah punya kaki loh hahah. Langsung saja sobat yang mau silahkan Download Angry Birds The Movie 2016 HDTC HARD SUB Terbaru dibawah artikel ini.

Sinopsis

Menceritakan tentang kehidupan sekelompok burung yang hidup di sebuah pulau, mereka yaitu Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad) dan Bom (Danny McBride). Akan tetapi ada salah satu ekor burung yang mempunyai masalah dengan emosinya, burung tersebut yaitu Red.

Suatu hari ada sebuah kapal yang membawa segrombolan babi yang di pimpin oleh Leonard. Dengan kedatangan Leonard dan kawan kawannya tersebut membuat kehidupan Red bersama teman temannya mulai terusik, karena sekelompok babi tersebut sering mencuri telur terur mereka.

Setelah lama-kelamaan ulah babi-babi tersebut mulai mengelunjak, akhirnya Red bersama denganChuck, Matilda, Bomb dan yang lainnya mencoba untuk menyerang para babi jahat tersebut, demi keselamatan telur telur mereka. (Sumber : Pusat Sinopsis)

Info Film

Judul Film : Angry Birds Movie
Rating IMDb : 6.6/10
Tanggal rilis : 13 Mei 2016
Genre : Animation, Action, Comedy
Sutradara : Clay Kaytis, Fergal ReillyPenulis : Jon Vitti
Pemain : Peter Dinklage, Jason Sudeikis, Kate McKinnon

Trailer

DOWNLOAD LINK

Download Angry Birds The Movie 2016 HDTC HARD SUB Terbaru 

3 comments:


EmoticonEmoticon