Download Taichi Panda Heroes MOD APK 1.1 Terbaru 2016 - JRS-TECHNO

Thursday, April 14, 2016

Download Taichi Panda Heroes MOD APK 1.1 Terbaru 2016

Download Taichi Panda Heroes MOD APK 1.1 Terbaru 2016 -  Halo sobat, Sudah lama sekali saya tidak share di blog ini. Kali ini saya akan share game keren buat para sobat pengunjung. Game yang akan saya bagikan ini merupakan salah satu game RPG yang sedang tenar dan popular dimainkan para gamers. Game Taichi Panda Heroes ini memiliki Character yang unik yaitu Panda. Gane Taichi Panda Heroes ini juga telah di masukkan MOD agar sobat lebih mudah untuk memainkannya. Tertarik Mau main game ini gan, Download Taichi Panda Heroes MOD APK 1.1 Terbaru 2016 Di bawah.

Deskripsi

Perjalanan kembali ke waktu lama dilupakan di kerajaan magis kekacauan dan panda kuat prajurit dengan Taichi Panda: Heroes. Mengumpulkan dan mengelola band legendaris juara untuk menemukan menarik aksi dan petualangan menarik di dunia terbuka online sensasi RPG! Mendengar panggilan dan bergabung dengan pahlawan Anda!
Kembali ke dunia Taichi menakjubkan

Perjalanan kembali ke hari-hari sebelum Taichi Panda, dan menemukan kerajaan fantasi yang berkembang. Jelajahi sebuah dunia yang luas dan menarik para bandit dan petarung, mistik dan maniak, Semua diterjemahkan dalam PC kualitas grafis. Menjadi juara surgawi benar sebagai pertarungan, hack, bash, dan memotong jalan ke kekayaan dan kemuliaan dalam petualangan tindakan cepat dan 3D!

Perintah tentara pahlawan Anda

Mengambil kendali dari berbagai macam pahlawan yang unik dan kuat dengan Taichi Panda: Heroes' sistem multi karakter yang inovatif. Mengumpulkan pasukan Anda dan memilih Skuad Anda mengambil bidang, berjuang melalui tak berujung gerombolan dan binatang-binatang yang keji untuk merebut hari. Mencampur dan mencocokkan pahlawan Anda dan beralih karakter utama yang sesuai dengan strategi Anda.

Menjelajahi sudut-sudut jauh tanah

Banyak keajaiban berbaring tersembunyi di seluruh benua, menunggu pahlawan untuk menemukannya! Menjelajah ke yang tidak diketahui dan menghadapi teror yang berdiam dalam untuk mengungkap kekayaan, harta, dan kemuliaan dalam skala besar membuka dunia permainan. Pertempuran bersama sesama pemain, mengambil misi khusus, dan berjuang untuk bertahan hidup dengan terbuka pemain di aksi player!

Bergabung dengan sekutu untuk tindakan legendaris

Saham kesetiaan dan berjuang untuk kehormatan, kekuasaan atau kekayaan bersama teman-teman dalam suatu petualangan aksi online! Mengambil binatang-binatang yang kuat kekuatan luar biasa bersama dengan sekutu dan berjuang untuk menjadi juara utama dengan arena online. Bergabung dengan teman-teman dalam tim dan Guilds untuk menemukan Anda sendiri petualangan Taichi legendaris!

Screenshot





 Gameplay/Trailer



What’s In The MOD: RoyalGamer
Unlimited Mana
No Skill Cooldown
Removed No Enemy Attacks and Dumb Enemies MOD, This MOD was ruining the entire fun
Requires Android: 2.3 and Up
Credits: RoyalGamer
Version: 1.1
MODE: ONLINE

DOWNLOAD LINK

Download Taichi Panda Heroes MOD APK 1.1 Terbaru 2016

ZippyShare| 23,7 MB| APK | Taichi Panda Heroes MOD APK 1.1 Terbaru 2016
SolidFiles| 23,7 MB| APK |  Taichi Panda Heroes MOD APK 1.1 Terbaru 2016



Comments


EmoticonEmoticon