Rumor-Rumor Mengenai iPhone 7 Plus, Penyimpanan Hingga 256GB? - JRS-TECHNO

Sunday, January 3, 2016

Rumor-Rumor Mengenai iPhone 7 Plus, Penyimpanan Hingga 256GB?

Apple tidak henti-hentinya mengeluarkan produk-produk terbarunya. Kali ini sudah banyak sekali rumor-rumor atau isu tentang Produk Apple selanjutnya yaitu iPhone 7 Plus yang katanya akan di keluarkan pada pertengahan tahun 2016 ini. Ada banyak rumor mengenai Produk Iphone 7 Plus. Salah satunya adalah iPhone 7 yang akan hadir tanpa menggunakan Jack Audio 3.5 mm dengan tujuan untuk meminimalisir ketebalan dari iPhone 7 Plus tersebut.



Berdasarkan Kutipan dari WCCFtech, pada Minggu 3 Desember 2015, ada rumor mengatakan bahwa Smartphone Flagship iPhone 7 plus akan mendapatkan kapasitas besar, yaitu sebesar 256GB. Dengan kata lain, kapasitas dari penyimpanan ini dua kali lipat lebih besar dari kapasitas smartphone tertinggi iPhone sekarang yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s plus. Dengan ukuran penyimpanan sebesar itu merupakan kabar baik bagi para downloader dan gamers, karena banyak tempat untuk menyimpan data seperti musik, vidoe,film dan game.
Baca Juga : Inilah Drone Terkecil Dunia dengan Fitur Canggih
Rumor yang berikutnya yaitu mengenai baterai. Rumornya bahwa kapasitas dari beterainya juga terbilang sangatlah besar. Yang sampai mencapai 3.100mAh. Jika dibandingan dengan produknya sebelumnya yaitu iPhone 6s plus, iPhone 7 plus masih masih memiliki kapasitas baterai yang masih lebih besar, karena iPhone 6s memiliki kapasitas baterai yang hanya 2.750 mAh saja. Dengan kapasitas yang besar tersebut membuat iPhone 7 plus ini menjadi jauh lebih tahan lama ketika digunakan.
Selanjutnya rumor mengenai layar yang digunakan. Kabarnya iPhone 7 plus akan menggunakan layar yang berukuran 5,5 inci. Layarnya yang memiliki fitur force touch juga sudah diperbarui. Jika ditanya mengenai resolusi yang digunakan, masih belum dapat dipastikan apakah masih tetap menggunakan resolusi Full HD, tetapi jika iPhone 7 plus ini masih tetap menggunakan resolusi Ultra HD, warna dan gambar yang dihasilkan pasti jauh lebih tajam.




Seperti yang diulas sebelumnya bahwa kabarnya iPhone 7 plus ini akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2016, tapi itu belum pasti dan mudah-mudahan iPhone 7 ini cepat keluar dan akan kita rasakan kehebatan dari smartphone canggih yang satu ini.


5 comments:

  1. baru rumor ya.. kalo bneran pasti harganya mahal bnget nih.. :D

    ReplyDelete
  2. kisaran harganya belum diketahui ya gan ? siap-siap kumpul duit nih...

    ReplyDelete
  3. busyet 256GB, 128GB aja belum tentu penuh...

    ReplyDelete
  4. wah besar banget nih penyimpanannya, bisa buat nyimpan ap ja tuh hehe

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon