Download Game Android Taichi Panda MOD APK 2.9 Terbaru 2016 - JRS-TECHNO

Monday, January 11, 2016

Download Game Android Taichi Panda MOD APK 2.9 Terbaru 2016

Download Game Android Taichi Panda MOD APK 2.9 Terbaru 2016 - Halo sobat setia Zoshzee. Kali ini saya akan share game android keren nih. Game yang merupakan mode Online ini sangat seru sekali. Dengan grafik yang lumayan  keren dan gameplay yang super membuat sobat tidak akan bosan mainkan game ini. Dengan gameplay Action membuat sobat ketagihan main game android yang satu ini. Langsung saja nanti download game ini dibawah, tapi liat dulu sedikit deskripsi dan screenshot game ini.


Kita dapat memili heroes yang kita inginkan. Jadi kita harus memilih karakter yang sesuai dengan skill yang kita miliki. Mulai dari yang jarak dekat, jauh, dan magic. Kalian juga dapat menggunakan skill anda. Seperti yang saya bilang tadi, game ini bermode online game ini tentu dimainkan multiplayer. Jadi kita dapat melawan musuh yang merupakan Real Player. Gimana seru bukan game android yang satu ini. Liat juga deskripsinya

DESKRIPSI

Di sinilah musim liburan Avzar dengan semua fitur permainan baru dan peristiwa di Taichi Panda - Holiday Update! Masukkan Panda Winter Wonderland dengan kulit kota Natal baru dan dalam semangat liburan dengan Natal bertema Pakaian! Menjadi Taichi prajurit legendaris di RPG atas untuk mobile. Menjadi pahlawan sejati dalam yang menyenangkan MMO epik dengan Taichi Panda!
Sentuh Arcade - "A stand-out di genre RPG!"

== Fitur ==

The Journey Begins


Ambil pedang dan pertempuran gerombolan makhluk gila, misteri magis, dan hantu seram pada sebuah perjalanan penuh aksi untuk menjadi legenda tertinggi! Membuktikan bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan dalam MMO aksi petualangan konyol dan menegangkan diberikan dengan game PC kualitas grafis 3D dan full-body teknologi motion capture.

Slash Melalui Lawan


Kekuatan sejati terletak di dalam, melepaskan pahlawan Anda dan berjuang sampai tak terhingga! Pertempuran melalui tingkat yang unik memegang pisau, sihir, dan tinju untuk bash musuh terlupakan dengan menyenangkan, sistem tempur tindakan cepat. Menguasai keterampilan unik 6 pahlawan yang berbeda untuk mengalahkan musuh dan menjadi juara utama Avzar!

Temukan Aksesoris Powerfull


Membangun pahlawan kuat melalui kekuatan dan kecerdikan dalam petualangan RPG! Mengumpulkan dan meng-upgrade gear, keterampilan, hewan peliharaan dan tunggangan untuk meningkatkan kekuatan Anda dan membuka potensi batin Anda. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi Taichi Legend?

Pertempuran online dan Peraturan Tanah


Bergabung dalam PvP secara online dan co-op dengan pemain lain! Mengambil bos kuat, dan menjadi pahlawan bersama sekutu di Contoh Team. Pertempuran di arena, bergabung Guilds untuk kompetisi Guild secara online dan co-op, atau masukkan keributan di 25v25 Battle Royale PvP. Menangkap wilayah di Warpath, dan naik ke atas di arena PvP tim Liga!


SCREENSHOT








VIDEO TRAILER


What’s In The MOD:
Unlimited Mana
Ban Risk (Beware)

Requires Android: 2.3 and Up

Version: 2.9

MODE: ONLINE

LINK DOWNLOAD


TusFiles| 44.35 MB | APK ONLY | Taichi Panda MOD APK 2.9
Zippyshare| 44.35 MB | APK ONLY | Taichi Panda MOD APK 2.9
Usercloud| 44.35 MB | APK ONLY | Taichi Panda MOD APK 2.9
SolidFiles| 44.35 MB | APK ONLY | Taichi Panda MOD APK 2.9

Tags
download taichi panda android, download taichi panda apk, download taichi panda apk data, taichi panda kaskus, taichi panda tips and tricks, taichi panda how to get wings, taichi panda cheats, taichi panda guide, taichi panda apk download, taichi panda apk data, taichi panda hack apk, panda pop mod apk, taichi panda kaskus, taichi panda tips and tricks, taichi panda how to get wings, taichi panda cheats taichi panda 2016, taichi panda 2015
Comments


EmoticonEmoticon