Download BlueStacks v2.0.4.5627 Offline Installer 2016

Download BlueStacks v2.0.4.5627 Offline Installer 2016 -  Halo sobat sekalian, kali ini saya akan share aplikasi keren nih, Aplikasi ini bernama Bluestacks. Sebagian besar orang sudah tau bahwa Bluestack ini berfungsi untuk emulator pembuka android di Komputer atau laptop anda. Jadi dengan adanya aplikasi ini, anda dapat memainkan, menjalankan dan menggunakan fitur android di laptop anda, mulai dari main game, menggunakan aplikasi dan lain-lain. Malam ini saya akan memberikan software tersebut. Yuk kita bahas di Download BlueStacks v2.0.4.5627 Offline Installer 2016


Pada 3 Desember 2015, BlueStacks Inc. Sebagai developer BlueStacks App Player mengumumkan rilis terbaru mereka yang bernama BlueStacks 2. Didalam BlueStacks 2, terdapat berbagai macam fitur terbaru antara lain :


  • - Welcome Tab & Android Tab.
  • - BlueStacks Side Toolbar.
  • - Memori Penyimapan sebesar 32 GB.
  • - serta masih banyak lagi.


Pada dasarnya BlueStacks 2 adalah pembaharuan asal BlueStacks Multi-Tab App Player ( BlueStacks Game Manager ). Jadi buat kalian yg sebelumnya pernah memakai BlueStacks Game Manager tentu sudah tidak asing lagi dengan fitur multi tab pada BlueStacks 2.

Perlu diingat, Kalian tidak mampu menginstall 2 versi BlueStacks Secara bersamaan. Bila dikomputer kalian ada versi BlueStacks 0.9.XXX atau 0.8.XXX kalian hapus terlebih dahulu dan  baru install BlueStacks 2 ini.

Minimum Sistem BlueStacks 2 :


  • OS : Windows XP Service Pack 3, Windows Vista Service Pack 2, Windows 7 Service Pack 1 / Windows 8 / Windows 8.1 dan Windows 10 ( x86 /x 64 ).
  • RAM : Minimal 2 GB ( Disarankan 3 GB atau Lebih ).
  • Ruang Hardisk : Minimal 4 GB.
  • DirectX 9c
  • Driver VGA yang paling update ( untuk mencegah black screen ).
Gimana sobat, tertarik mau mendownload aplikasi yang satu ini, mari kita download di link di bawah ini.

LINK DOWNLOAD

Download BlueStacks v2.0.4.5627 Offline Installer 2016
Size : 258,4 Mb




Tags :
download bluestack 2 untuk windows 7, download bluestack 2 for pc, download bluestack 2 windows 8, download bluestack 2 offline installer, download bluestack 2 terbaru, download bluestack 2 versi terbaru, download bluestack 2 gratis, download bluestack 2 2015, download bluestack 2 for pc windows 7, download bluestack 2 for pc windows 8, download bluestack 2 for pc full version, download bluestack for windows 7 32bit, download bluestack 2 for pc windows xp, cara download bluestack 2 for pc, download bluestack 2 terbaru, download bluestack 2 for pc ram 1gb


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »