Download Game Android Bladebound Terbaru 2015 - JRS-TECHNO

Monday, December 28, 2015

Download Game Android Bladebound Terbaru 2015

Download Game Android Bladebound Terbaru 2015 - Halo sobat, sudah lama sekali saya tidak share di blog ini. Berhubung sangat banyak sekali kegiatan di kehidupan nyata. Saya harap sobat sekalian memakluminya. Kali ini saya akan share Game android yang super seru. Game ini bernama Bladebound yang merupakan salah satu game RPG terkeren di android.

Game RPG online yang dikeluarkan oleh Artifex Mundi ini merupakan game keren dan cocok buat anda yang senang dengan game action.  Dalam game ini anda di suruh untuk menghancurkan musuh dengan senjata dan heroes yang sudah ada sebelumnya.  Seperti game RPG lainnya, anda dapat mengupgrade senjata yang sobat miliki. Gimana tertarik ingin memainkan game Bladebound ini, silahkan di download sobat.


Game Bladebound yang saya berikan ini juga sudah dimasukkan Mod, yang akan membantu sobat dalam memainkan game ini. Silahkan aja di download di bawah.


Screenshot 







GamePlay :



Game Information :


Game : Bladebound MOD Apk
Android : 4.2 dan Up
Versi : 0.29
Requires Android: 4.2 and Up
Version: 0.29
MOD : Unlimited Gems, Unlimited Coins
MODE: ONLINE

LINK DOWNLOAD

TusFiles (19,4 MB) : Download Here
Zippyshare.com (19,41 MB) : Download Here


Sekian dulu sob mengenai Download Game Android Bladebound Terbaru 2015 semoga ini membantu sobat sekalian, dan jangan lupa untuk tetap setia di blog saya ini, dan share jika berkenan sekian dulu, dan salam sejahtera :)

Comments


EmoticonEmoticon