Penjelasan Dan Kelebihan Android M - JRS-TECHNO

Thursday, October 8, 2015

Penjelasan Dan Kelebihan Android M



Zoshzee.blogspot.com - Halo Sob, Kali ini saya akan jelaskan tentang yang tenar Sekarang ni. Kabar Burung yang berdatangan bahwa Android Akan Upgrade Lagi di akhir tahun 2015 atau Awal 2016.
Sobat pasti sudah sering dengar yang namanya android Gigerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, Kitkat dan  Lollipop. Itu adalah sistem operasi dari android yang terus menerus berkembang. Dan Semua sistem operasi itu memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Jadi kabarnya android akan Upgrade lagi sistem operasinya yaitu Android M

Apa Sebenarnya Latar Belakang Dari Android M?

Buat Sobat sekalian pasti bertanya-tanya apa itu android M? Baiklah sob, jika kita lihat tulisan keatas tentang nama nama sistem  android Gigerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, Kitkat dan  Lollipop, Sobat pasti lihat ada yang janggal. Ya Nama-nama sistem operasi itu ditulis dengan awalan alfabetis yang berurutan Mulai Dari G  Yaitu Gigerbread Sampai sekarang yaitu L yaitu Lollipop. Jadi untuk update selanjuntnya yaitu Android M . Jadi sekarang apakah Kepanajangan dari M Tersebut ? Dari banyak sumber yang di dapat Android M memiliki Kepanjangan " Muffin Atau Marsmallow " , namun setelah di Klarifikasi dari sumber yang lebih bisa dipercaya bahwa nama asli dari android M yaitu " Macadamia Nut Cookie " atau disingkat dengan MNC.

Sistem Operasi Dengan Interaksi Stabil Dan Mudah

Jika dikatakan ada peningkatan atau upgrade pasti ada perubahan yang dibuat. Dengan adanya peningkatan sistem operasi ini Android M akan ditambahi dengan peningkatan Performa dan Interaksi. Dengan peningkatan Sistem operasi ini, mengakibatkan  android yang lebih user friendly jika dibandingkan dengan versi android sebelumnya. Pada Android M, kemungkinan Android / Smartphone akan dapat digunakan hanya dengan perintah suara sehingga sangat memungkinkan untuk mengontrol Smartphone Android Anda hanya dengan suara user.

Desain Material


Jika Berbicara tentang desain material, Android M nantinya akan dibekali dengan material desain yang lebih solid dan kuat, bahkan pihak CODEC mengklaim jika tampilan Android M ini akan jauh lebih cantik, elegan, user- friendly dan lebih canggih.

Performa


Hal terkahir yang menakjubkan dari sistem operasi Android M adalah performanya. Sistem operasi Android M ini nantinya akan hadir dengan kinerja dan performa yang lebih baik, seperti pencarian aplikasi dengan fitur user-voice, booting yang lebih singkat serta managemen memori RAM yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan OS Android sebelumnya. OS Android M ini juga diklaim akan mampu memanage aplikasi yang sedang berjalan maupun aplikasi default bawaaan perangkatnya.

Fitur Lain


Fitur- fitur lain yang terungkap dari kemunculan Android M adalah fingerprint scanner yang mampu mendeteksi press jari Anda untuk membuka kunci Smartphone maupun untuk kepentingan keamanan lainnya.  Android Pay juga lebih ditekankan dalam OS ini, Google memperkenalkan layanan Android Pay yang pada Apple biasa disebut dengan Apple Pay. Layanan ini menggunakan konektivitas NFC untuk keperluan pembayaran secara mobile.


Sekian dulu sob, Sedikit tentang penjelasi Android M, Semoga artikel ini bisa membantu sobat. Jika sobat mau silahkan Share artikel ini. Dan jika berkenan silahkan klik iklan yang ada.
Comments


EmoticonEmoticon