Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Duos Terbaru - JRS-TECHNO

Sunday, October 18, 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Duos Terbaru




Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Duos Terbaru - Zoshzee.blogspot.com - Halo sobat Selamat sore, kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Duos Terbaru Android yang keren dan baik ini merupakan salah satu ciptaan dari perusahaan ternama dari Korea Selatan yang sangat laku di pasaran di awal tahun 2015 ini. Karena kesuksesan dalam memproduksi  produk produk Smartphone mid end dengan sistem operasi Kitkat, sekaran Samsung kembali menuju puncaknya dengan mengeluarkan sebuah produk Smartphone Kitkat namun dengan resolusi layar yang lebih solid dan lebar. Ponsel pintar ini adalah Samsung Galaxy V Duos. Jika kita lihat  namanya adalah Samsung Galaxy V Duos, terlihat bahwa produk Smartphone ini dibekali dengan fitur dual SIM yang tersemayam di dalamnya. Yuk kita gali lebih dalam mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Duos Terbaru 2015.

Tampilan dan Resolusi Layar

Kalau ditanya soal Tampilan dan Resolusi memang smartphone yang satu ini mendapat nilai Plus. Dilihat dari segi tampilan, Samsung Galaxy V Duos bisa dibilang cukup menawan sebab selain dibelkali layar yang yang sangat pas untuk digenggaman, Smartphone ini juga dilengkapi dengan resolusi layar yang cukup bagus untuk rata- rata produk Smartphone di kelasnya. Samsung Galaxy V Duos juga dibekali dengan 854 X 480 pixel Wow, resolusi layar dengan kerapatan 233 pixel per inch. Sedangkan jika dilihat dari segi tampilan, Samsung Galaxy V Duos cukup modern dan keren. Dilapisi dengan Corning Gorilla Glass dengan finishing silver menambah feel eye catching dari ponsel Samsung ini, yang membuat layar tak mudah tergores dan rusak.

Processor dan Sistem Operasi

Seperti yang telah disebutkan di atas, kali ini Samsung membuat sistem Operasi Kitkat versi Android 4.4.2. Cukup dinamis mengingat Kitkat merupakan OS terbaru yang hadir di ponsel- ponsel di Indonesia. Meski demikian untuk jenis processor sepertinya sobat harus sedikit berlapang hati, sebab meski sistem operasi nya terbilang sangat keren namun processor yang tersemayam hanya sebesar 1.2 GHz single core ARM Cortex A7.

Jika ditanya mengenai Konektivitas, seperti layaknya Smartphone buatan Samsung yang lainnya , Samsung Galaxy V Duos dibekali dengan Bluetooth with A2DP, WiFi, WiFi Tethering, micro USB port dan jack audio. Untuk pilihan jaringan, SIM 1 dari ponsel pintar ini sudah mendukung konektivitas EDGE / 3G / HSDPA sementara untuk SIM 2 hanya mendukung jenis jaringan EDGE saja. Meski demikian keduanya sama- sama didukung dengan penggunaan micro SIM di dalamnya.
Cukup Keren Bukan Spesifikasi Samsung Galaxy V Duos Terbaru Ini.

Kamera dan Penyimpanan

Samsung Galaxy V Duos ini memiliki Camera Depan dan Camere Belakang. Untuk kamera Samsung Galaxy V Duos menanamkan kamera belakang dengan resolusi 3 MP dengan tambahan LED Flash di sebelah kiri ponsel ini, sedangkan untuk ber- selfie ria, seperti nya ponsel ini tidak begitu mendukung sebab kamera depan yang disediakan hanya sebatas VGA@ 24 fps saja. Jadi menurut saya Samsung yang satu ini kurang fiturnya dalam bidang Kamera, tapi Samsung ini memang Top dah..

Untuk daya simpan, Samsung Galaxy V Duos dibekali dengan RAM sebesar 512 MB, memang tidak terlalu mumpuni mengingat processor yang tersemayam juga dengan kualitas rendah yakni hanya bertipekan Single Core saja. Meski demikian internal memory yang tersedia cukup besar yakni sebesar 4 GB dengan tambahan removable SD card hingga 64 GB. Meski penyimpanan internal nya cukup kecil namun fitur di dalamnya memungkinkan Anda mentransmitkan hasil instalasi aplikasi dari RAM ke external memori. Hal ini tentu akan sangat menghemat kapasitas RAM yang ada sehingga mampu mengoptimalkan kinerja RAM nya. Baca juga: Harga Samsung Galaxy Z di Indonesia

Kapasitas Baterai dan Harga Samsung Galaxy V Duos

Untuk kapasitas baterai, Samsung Galaxy V Duos dilengkapi dengan 1500 Mah battery power dengan waktu standby hingga 3 hari dan talk time hingga 8 jam. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yakni hanya dengan Rp 1.249.000,- saja. Sobat bisa mendapatkan produk Samsung Galaxy V Duos ini diberbagai outlet Samsung seluruh Indonesia. Cukup murah untuk ponsel pintar sekelas Galaxy Fame. Nah, apakah Anda tertarik mendapatkannya sekarang juga?

Gimana sob tertarik untuk membeli Samsung yang satu ini, menurut saya sih secara keseluruhan android ini bagus, cuma sedikit kurang di Kamera dan RAM, Sekian dulu sobat sedikit mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Duos Terbaru. Tetap Stay Tune di Blog saya ini, silahkan share jika sobat mau, dan sekian dan terimakasih :)


Comments


EmoticonEmoticon