Download Game Monster Dash APK Terbaru - JRS-TECHNO

Thursday, October 8, 2015

Download Game Monster Dash APK Terbaru



Zoshzee.blogspot.com -  Halo sob, selamat sore. Di moment kali ini saya akan share buat sobat game yang keren buat android kesayangan sobat. Walaupun game ini dikategorikan sebagai game ringan, tetapi sobat mendapatkan kesenangan tersendiri dari game ini. Game monster Dash dapat kita mainkan untuk mengisi kekosongan atau kebosanan yang sobat alami.


REVIEW GAME

Game yang di produksi oleh Perusahan ternama ini yaitu Halfbrick Studios adalah sebuah game arkade yang sangat seru dan juga game yang masuk dalam kategori game ringan. Game ini bercerita tentang seorang Karakter yang Bernama Joyride yang sedang berpetualang untuk tujuan tertentu
Game ini mirip dengan game arkade yang sedang tenar di android seperti Temple Run, Subway Suffers dan lain-lain. Berlari, melompat  dan menembak Itulah cara bermain game ini. Tapi jangan salah sob, walaupun game yang hanya seperti itu sobat tidak akan bosan karena banyak sekali rintangan yang ada pada game ini. Inilah aksi super kilat yang tidak akan kamu lupakan saat pahlawan kita mengejar gerombolan monster di enam dunia yang menakjubkan, berpindah antar portal dan menembak membabi buta!

Senjata seperti Dot, Peluncur Roket dan Mr. Zappy yang dapat menghancurkan musuh-musuhmu dalam sekejap mata . Kendaraan seperti HOG dan Jetpack Senapan Mesin untuk kamu kendarai dengan kecepatan maksimum, dan agar tidak bosan sobat akan disuguhkan dengan modus Event Harian yaitu berbagai tantangan baru setiap harinya!

Dengan adanya daftar pemain, medali-medali  dan sistem leveling sobat tidak akan bosan memainkannya, inilah versi sempurna dari Monster Dash dan merupakan salah satu game pelari terbaik yang pernah ada. Lakukan Dash. Lakukan Monster Dash!

SCREENSHOT







Sekian dulu sob sedikit mengenai game android yang satu ini. Silahkan sobat download gamenya dibawah, sekian dan terimakasih. :)

LINK DOWNLOAD

APK | OBB
8.6 Mb | 51,6 MB

Comments


EmoticonEmoticon