Mengubah Tampilan Android Menjadi Iphone - JRS-TECHNO

Monday, September 7, 2015

Mengubah Tampilan Android Menjadi Iphone

Zoshzee.blogspot.com - Halo sob? kali ini saya akan share buat sobat sekalian tips keren ni. Buat sobat yang ingin android kesayangannya menjadi Iphone ini saya kasih tutorialnya sob. Bosan dengan tampilan android sobat yang gitu-gitu aja. Mau Mengubah android sobat jadi keren layaknya iphone yang sekarang di idam-idamkan. Baiklah saya akan share buat sobat. Caranya cukup gampang sobat hanya butuh download aplikasinya dan instal di android sobat dan taaaadaaa.. Android sobat kini sudah memiliki Tampilan layaknya seperti Iphone yang keren.

Sebagai pengguna hp android tentunya kita tidak ingin tampilan handphone terlihat standar saja bukan ? Banyak para pengguna android yang ingin mengubah tampilan hp nya menjadi lebih menarik seperti Mirip hp blackberry, mirip nokia dan juga mirip iPhone.
Hal tersebut buklanlah mustahil bagi pengguna android karena banyak cara yang bisa dilakukan agar hp android mirip dengan iphone. Merubah tampilan agar seperti iPhone bisa anda coba dengan menggunakan iLauncher dengan fitur mirip iOS 7 seperti icon aplikasi, Dialer, Lockscreen dll.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone

Untuk mengganti tampilan hp android agar mirip iPhone iOS 7 bisa mencoba beberapa aplikasi berikut ini :
1. iLauncher 3.1.4 For Android

Aplikasi iLauncher berfungsi untuk mengubah tampilan android mirip iOS (iPhone). Dengan aplikasi ini android anda akan berubah tampilannya menjadi seperti iOS 7 baik itu icon aplikasinya dan juga wallpaper homescreen.
Download gratis iLauncher terbaru [Disini]
2. iOS 7 Dialer dan iOS 7 Contact

Setelah merubah tampilan launcher kini saatnya mengubah tampilan Dialer dan Contact agar mirip iOS 7 menggunakan aplikasi gratis bernama Dialer 7 yang tersedia di google play store.
Download gratis Dialer 7 [Disini]
3. HI Lockscreen iOS 7, Parallax
Aplikasi HI Lockscreen iOS 7 Parallax ini berfungsi untuk mengubah tampilan Lockscreen android anda agar mirip iPhone seperti tampilan Passcode, Lockscreen, dan juga notifikasinya.
Download HI Lockscreen iOS 7 Parallax [Disini]

4. iControl Center
Seperti namanya, aplikasi ini berfungsi untuk mengubah control center seperti iOS 7 mengontrol wifi, bluetooth, media player,alarm, senter, kamera, kalkulator dan lainnya.
Download iControl center gratis [Disini]
5. iNoty 1.0.6.1 for iLauncher


Aplikasi terakhir untuk melengkapi tampilan agar hp android menjadi seperti iPhone adalah dengan mengubah menu Notifikasi untuk Sms, Miscall, kalender dll agar mirim iPhone (iOS 7).
Download iNoty Gratis [Disini]
Itu dia cara mengubah tampilan android menjadi iPhone dengan beberapa aplikasi gratis terbaru, Semoga bermanfaat untuk anda. Untuk sobat yang baik dan mau membantu untuk memajukan blog kiranya sobat mau mengklik iklan yang ada.Terimakasih :)
Tag :
Cara mengubah android menjadi iphone, android menjadi iphone keren, cara merubah tampilan android,cara merubah tampilan android menjadi iphone,cara mengubah tampilan android menjadi iphone,merubah tampilan android,cara mengubah tampilan android seperti iphone,cara merubah android menjadi iphone,tampilan iphone,merubah tampilan android menjadi iphone,cara mengubah tampilan android,aplikasi iphone untuk android
Comments


EmoticonEmoticon