EvoCreo Game Yang Mirip Dengan Pokemon Di Android - JRS-TECHNO

Saturday, September 26, 2015

EvoCreo Game Yang Mirip Dengan Pokemon Di Android

Zoshzee.blogspot.com - Game Pokemon  adalah salah satu game jadul dan masih tenar sampai saat ini. Awalnya game pokemon dapat kita bermain di GameBoy yang sangat jadul saya lupa nama emulatornya. Game Pokemon berkembang terus menerus hingga sampai saat ini. Game yang menarik dan memiliki kesenangan tersendiri dalam memainkan game ini.

Saat ini saya akan share buat sobat Game Yang Mirip Dengan Game Pokemon di Android. Sobat bisa merasakan game Pokemon di android sobat dengan mudah. Game ini memang sangat mirip dengan game Pokemon. Judulnya adalah EvoCreo. Sobat bisa menangkap Creo ( Pokemon dalam game ini), battle atau bertarung, berjalan bebas layaknya game pokemon, sampai melawan di league layaknya game pokemon. Seru bukan, Dengan katalain game ini 85% mirip dengan game pokemon. Tetapi hewan yang kita pelihara bukan Pokemon melainkan Creo. Setiap Creo memiliki Typenya masing-masing layaknya game Pokemon. Api,Tanah,Air,listrik dll.

Didalam game ini juga sobat akan memiliki musuh yaitu sebuah organisasi yang jahat yang bernama Shadow Hive. Jadi memang sangat mirip dengan game Pokemon yang memiliki musuh yaitu sebuah organisasi. Sobat juga dapat mengumpulkan Lebih dari 130 Creo dan dapat mengevolusikannya. Oke Sob selamat bersenang-senang.


FITUR

  • Lebih dari 130 Creo bisa ditangkap dan dievolusikan
  • Monster sepenuhnya animasi dan karakter 
  • Sebuah Dunia yang terbuka dan bisa berkeliaran disana untuk menangkap Creo yang ada
  • Menantang Evoker yang lain dan menjadi yang terhebat
  • Petualangan yang sangat panjang lebih dari 40 Jam
  • Cross-Platform Multiplayer
  • Sesuaikan Skill, Trait dan lain-lainnya agar Creo mu menjadi kuat

 SCREENSHOT






Keren ga sob? Game ini bisa mengisih kebosanan sobat karena sobat akan disuguhkan dengan Creo yang keren dan unik. Sekarang link downloadnya saya buat dibawah. Sekian sob sedikit mengenai Game yang Mirip dengan Pokemon di Android. Semoga sobat senang dan jika sobat berkenan silahkan klik iklan yang ada di sini Makasih sebelumnya.

LINK DOWNLOAD

Comments


EmoticonEmoticon