Cara Root Dan Unroot Android Tanpa PC




Zoshzee.blogspot.com - Halo sob kali ini saya akan share buat sobat sekalian tentang cara Root Android Tanpa PC dengan mudah. Sobat hanya cukup menekan dan mengklik dan sobat langsung dapat merasakan serunya menggunakan android dengan root. Sobat tidak perlu menggunakan komputer atau laptop sobat Cukup dengan menginstal aplikasi yang bernama kingroot dan android sobat akan menjadi Di root.

Buat sobat yang masih kurang tau mengenai dengan yang root sobat cari aja di Google. Tapi saya akan jelaskan sedikit tentang android yang diRoot. Dengan Android sobat yang telah di root sobat menjadi bebas menggunakan android sobat dengan mudah. Sobat bisa menginstal aplikasi yang sobat inginkan seperti Cheat dll. Pokoknya dengan meroot android sobat seperti keluar dari penjara dan sobat bebas berkreasi dengan android sobat. Tapi Ingat sobat jika Android sobat sudah di root maka Garansi android sobat sudah hilang. Kenapa? Iya sob, Android yang sudah di root sama seperti mencabut Lebel dari android sobat tersebut termaksud garansinya. Terus Gimana dong Sob? Nanti kalau ada apa-apa gimana ni? Tenang sob, Semua ada jalan keluarnya. Di bawah nanti akan saya jelaskan cara Unroot android sobat sehingga android sobat bisa dapat Garansi Lagi..

Dengan KingRoot versi Cina ini, Anda harus dapat ROOT perangkat Samsung, Snapdragon, Mediatek dan hampir semua perangkat android dengan mudah tanpa menggunakan PC.
Untuk ROOT hampir semua perangkat android, ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini.

PENTING : Sebelum Anda melanjutkan, silakan melakukan backup data penting Anda terlebih dahulu.

Persiapan

  1. Pastikan perangkat Anda memiliki daya baterai minimal 50% untuk menghindari shutdown saat proses.
  2. Backup semua data ponsel termasuk kontak, pesan, aplikasi, dll
  3. Pastikan ponsel Anda memiliki akses internet selama proses rooting,

Cara Root Semua Android dengan KingRoot

  1. Download KingRoot APK, dalam perangkat android Anda
  2. Buka Setting → Security dan centang "Unknown Sources" untuk memungkinkan kita menginstal aplikasi pihak ketiga.
  3. Instal dan jalankan aplikasi Kingroot yang sudah Anda download dan Anda akan melihat lingkaran hijau besar bertuliskan "ROOT
  4. Tekan pada lingkaran hijau besar untuk memulai proses rooting.
  5. Kemudian tunggu proses rooting perangkat. (Pastikan internet anda Aktif).
  6. Selanjutnya, Anda akan melihat tanda centang putih pada lingkaran hijau, yang menandakan proses rooting telah selesai. Anda juga akan melihat bar biru di bawahnya. Tekan di atasnya dan Anda akan melihat aplikasi KingUser!
  7. Selanjutnya, reboot perangkat Anda untuk membuatnya lebih stabil. 
  8. Anda akan melihat aplikasi KingUser terinstall pada perangkat Anda yang memberikan Anda akses root dan merupakan indikasi bahwa perangkat Anda telah berhasil di root. Aplikasi ini seperti SuperSU Root Manajemen.
  9. Selamat! Perangkat Anda baru saja di root. 

Screenshot




Cara Unroot Android dengan KingRoot

  1. Buka KingUser Sobat.
  2. Lalu Silahkan sobat Kembali ke Pengaturan Dan Pilih Remove Root Permissions.
  3. Kemudian Popup akan muncul dengan ada tulisan REMOVE. Pilih Remove.
  4. Sekarang Restart perangkat Android sobat.
  5. Selesai!
Gimana sob Keren bukan? Jika sobat merasa terbantu silahkan sobat membantu saya dengan mengklik Iklan yang ada untuk menunjang kemajuan Blog. Sekian dan terimakasih :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »