Cara Root Android Tanpa PC Menggunakan Towel Root - JRS-TECHNO

Monday, September 7, 2015

Cara Root Android Tanpa PC Menggunakan Towel Root



Zoshzee.blogspot.com - Halo sob kali ini saya akan share Cara root android tanpa PC dengan sekali Klik menggunakan Towel Root. Root adalah istilah yang awam bagi para pengguna android. Dengan root android sobat bisa menggunakan android sobat dengan leluasa dan lebih nyaman. Sobat bisa membuka segala system yang ada di android sobat. Bukan hanya itu sobat juga sudah bisa membuka file yang harus membutuhkan Root untuk membukanya. Sobat jadi bisa mendownload File Cheat yang harus membutuhkan Root di Smartphone Kesayangan sobat sekalian. Gimana? tertarik mau root silahkan ikuti cara dibawah ini Gampang Kok!!

Root hp android tanpa bantuan Pc/komputer sekarang bukan menjadi hal yang mustahil bagi anda pengguna Android. Banyak developer android yang kini mengembangkan berbagai aplikasi untuk mempermudah proses root hanya dengan sekali klik saja.
TowelRoot merupakan aplikasi khusus pengguna android yang ingin meroot smartphone nya tanpa bantuan Pc dan langsung hanya sekali klik.
Berikut ini penulis berikan tutorial root hp android dengan Towelroot apk gratis tanpa komputer :


  • Pertama silahkan Install terlebih dahulu Aplikasi Towelroot.apk [Download]
  • Install aplikasinya seperti biasa lalu buka aplikasinya.
  • Setelah itu pilih tombol “make it ra1n”
  • Lalu tunggu hingga proses root hp anda selesai.

Begitu mudah bukan Cara Root Android dengan Towelroot Tanpa Pc ? semoga artikel ini bermanfaat untuk anda pengguna android yang ingin hp nya di Root. Terimakasih Sebelumnya saya minta tolong kepada sobat untuk memajukan blog dengan mengKLIK Iklan yang ada terimakasih sebelumnya ;)
Comments


EmoticonEmoticon