Cara Mudah Menstabilkan Sinyal 3G di Android Dengan HSPA+ Tweaker - JRS-TECHNO

Friday, September 25, 2015

Cara Mudah Menstabilkan Sinyal 3G di Android Dengan HSPA+ Tweaker




Zoshzee.blogspot.com - Koneksi internet adalah salah satu yang terpenting dalam sebuah android. Dengan adanya koneksi internet kita bisa bebas menggunakan android dengan  sesuka hati. Mau download, browsing, social media ataupun streaming semua menggunakan koneksi internet.

Semua koneksi internet itu membutuhkan sinyal. Jika sinyal di android tidak baik maka akan mengakibatkan koneksi yang buruk bahkan hilang. Android sobat yang sangat canggih sekalipun menjadi kurang  semua kehebatannya akibat hilangnya koneksi internet sobat. Sangan sial bukan?

Jadi dengan itu Zoshzee akan membagikan buat sobat agar sinyal android sobat tidak rusak atau hilang dengan cara menstabilkannya menggunakan sebuah aplikasi android. Dengan aplikasi yang bernama HSPA+ Tweaker ini sobat bisa menstabilkan sinyal android sobat dan sobat bisa berinternet dengan lancar dan android sobat bisa berfungsi secara maksimal lagi.

Aplikaso HSPA+ Tweaker ini dipercaya dan sudah dibuktikan dapat menstabilkan koneksi dan sinyal android. Cara kerja dari aplikasi ini yaitu meningkatkan PING pada jaringan hingga 95%, Keren bukan. dengan penambahan PING tersebut membuat sinyal android sobat bisa lancar dan jaya terus. Tapi aplikasi ini sangat direkomendasikan hanya untuk jaringan 3G H+ (HSPAP)
Berikut ini cara-cara saya buatkan

CARA MEMPERKUAT SINYAL 3G DI ANDROID


  1.  Pertama-tama sobat harus mendownload  aplikasi HSPA + TWEAKER  DOWNLOAD HERE
  2. Instal atau pasang aplikasi itu di android sobat, Tunggu hingga selesai dan jalankan aplikasinya
  3. Untuk memulai penyetabilan sinyal atau PING silahkan klik bulatan dengan ICON  H+ yang letaknya berada ditengah
4. Jika Sudah berhasil maka akan muncul tampilan HSPA+ Tweaker seperti yang dibawah ini

5. Silahkan Minimize aplikasi ini dengan menekan Home di android sobat. Ingat sob jangan hentikan aplikasinya nanti Sinyal sobat akan tetap seperti itu.

6. Dan Tadaaa! android sobat sekarang sudah Stabil. Silahkan berinternet dengan senang. Tapi ingat sobat aplikasi ini bisa tak berfungsi jika sobat membawanya ketempat yang tidak memiliki sinyal sama sekali.


Sekian dulu sobat sedikit mengenai Cara Mudah Menstabilkan Sinyal 3G di Android. Semoga ini berguna buat sobat sekalian dan dapat membuat sobat senang dengan blog saya ini. Agar saya semakin senang menshare disini saya berharap sobat mau meluangkan waktu untuk mengklik IKLAN yang ada di blog ini. SEKIAN dan terimakasih
Comments


EmoticonEmoticon