Cara Mendapatkan Uang Dengan Share Artikel - JRS-TECHNO

Saturday, September 5, 2015

Cara Mendapatkan Uang Dengan Share Artikel





zoshzee.blogspot.com -
 Halo sob kali ini saya akan share buat sobat sekalian tentang cara Mudah Mendapatkan Uang dengan Hanya share artikel. Dengan Menshare artikel sobat bisa mendapatkan uang. Biasanya batasan untuk mendapatkan uang per-artikel 1$ atau Rp. 12.500. Lumayankan buat nambah jajan. Setiap orang yang membuka alamat yang sobat share akan diubah menjadi duit. Caranya pun sangat mudah cukup hanya Daftar dengan Data Diri Sobat tanpa ada membutuhkan uang untuk mendaftar.


Media internet akhir-akhir ini sedang marak digunakan sebagai ladang mencari nafkah. Salah satunya adalah situs 8Share yang menyediakan layanan sharing artikel, dan membayar penggunanya setiap kali artikeltersebut dikunjungi.

Pengguna terdaftar bisa mendapatkan tautan arahan menuju artikel. Jika kita membagikan tautan tersebut dan ada orang yang membukanya. Maka kita akan dibayar oleh pihak 8Share. Jadi semakin banyak tautan kita dibuka orang lain maka akan semakin banyak uang yang kita dapat. Lalu uangnya untuk apa? Uangnya dapat dicairkan melalui bank, pulsa, voucher belanja, dan sebagainya.

Untuk mendaftar ke 8Share kita tidak perlu membayar sedikitpun. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 2010 dan menjaring tiga negara yakni Indonesia, Malaysia, dan Filipina. Tertarik ingin mendapatkan uang dengan cara share artikel?

CARANYA :

1. Buka halaman 8Share Indonesia


2. Klik Jadi member sekarang



3. Isi form pendaftaran dengan benar





4. Setelah akun dibuat, maka sobat bisa memulai untuk share artikel. Klik View this special



5. Pilih judul dan bagikan melalui TwitterGoogle+, atau dari unique share link

Cara Mendapatkan Uang dengan Share Artikel



Ada banyak artikel yang dapat sobat bagikan. Bahkan juga dapat menggunakan judul yang menarik. Setiap jam akan dihitung jumlah klik dan pendapatan sobat. Pembayaran melalui bank dilakukan setelah sobat mengumpulkan saldo minimal Rp. 100.000. Setiap hari akan ada penawaran-penawaran spesial dari 8Share yang memudahkan membernya untuk mendapatkan uang lebih.

Jika sobat memiliki gadget seperti Android atau iPhone maka bisa dimanfaatkan untuk share artikel. Download aplikasi 8Share untuk Android disini . Tenang saja, karena 8Share menyediakan fitur Bahasa Indonesia, sobat tidak perlu pusing mengatur akun. Informasi lebih lanjut dapat dibaca di 8share.com/id/faq.Jangan sekedar menjadi pengguna internet, tetapi penghasil uang dari internet.

4 comments:

  1. Wah mantap nih bisa nambah modal, Tapi itu situs sudah terpecaya gak ?

    ReplyDelete
  2. klo udah join 8share biar cepat PO enaknya rajin share artikel atau rajin nyari refferal yah, besar mana point nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau share artikel tergantung sob.. ada yg 50 klik 1$ atau 12.500 atau ada yg lain..
      Kalau Nyari Refferal Rp.1.500 per orang yg kita ajak

      Delete


EmoticonEmoticon