Tutorial Root Samsung Galaxy J1 tanpa PC Komputer Terbaru 2015 - JRS-TECHNO

Monday, July 20, 2015

Tutorial Root Samsung Galaxy J1 tanpa PC Komputer Terbaru 2015

Zoshzee.blogspot.com - Halo sobat Zeepers, Kali ini saya akan share sesuatu yang sangat berguna buat sobat sekalian khususnya pengguna android Galaxy J1. Buat sobat yang suka oprek android pasti ingin sekali androidnya bisa di di root tetapi banyak orang yang tidak mau meroot androidnya dengan alasan sulit dan berbahaya. Itu pun terkadang orang menganggap Rooting itu susah karena harus menggunakan PC sebagai salah satu syarat untuk Meroot android tersebut. Tapi kabar gembira untuk kita semua sekarang. Android sobat sekarang bisa diroot tanpa menggunakan PC lagi. Yaitu Menggunakan Aplikasi KingRoot. Langsung saja Sobat saya akan jelaskan bagaimana caranya. Kali ini saya akan menggunakan Aplikasi Root Hanya Dengan 1 kali Klik


Samsung Galaxy J1 merupakan lini smartphone yang bisa dikatakan masih baru hingga artikel ini dibuat. Berbeda dengan saudara lahirnya yang lain, Galaxy J1 adalah satu-satunya yang berharga terjangkau atau bisa dibilang murah.

Dengan harga kurang dari 1,5 juta, Samsung Galaxy J1 pun memiliki banyak pengguna di Indonesia. Seperti pada umumnya, banyak pengguna Android yang ingin me-rooting HP kesayangan mereka, ya termasuk root Samsung Galaxy J1 ini.

Sebenarnya sudah cukup banyak tutorial root Samsung Galaxy J1 yang beredar di dunia maya. Namun kebanyakan masih menggunakan tool odin dan harus memakai PC komputer/laptop.




BERIKUT INI TUTORIALNYA :


  1. Download Aplikasi Rootingnya DIbawah
  2. Sebelum memasang, anda harus mengijinkan Android melakukan instalasi dari sumber luar. Caranya adalah buka 'Pengaturan' > 'Keamanan' > centang 'Sumber tak dikenal'.
  3. Cari apk KingRoot yang sudah diunduh, biasanya berada di folderDownload, gunakan aplikasi File Manager untuk mencarinya.
  4. Pasang KingRoot.apk, lakukan instalasi pada umumnya.
  5. Pastikan HP Android Samsung Galaxy J1 anda terhubung dengan internet, dan baterai minimal 50% atau sambil di-charge.
  6. Jalankan aplikasi King Root.
  7. Tunggu beberapa saat, lalu tap pada lingkaran yang bertuliskan kata 'Root'.
  8. Tunggu beberapa saat, pilih 'Iya' atau 'Ijinkan' jika muncul pesan konfirmasi instalasi aplikasi King Master/User atau semacamnya.
  9. Jika notifikasi yang muncul berwarna hijau atau biru, maka Galaxy J1 anda berhasil rooted.
  10. Matikan dan hidupkan kembali (restart/reboot) Samsung Galaksi J1 anda.
  11. Selesai. Anda bisa cek memakai Root Checker.

Link DOwnload Aplikasi Rooting : KING ROOT.APK

Sekian Dulu sobat sedikit mengenai cara rooting hanya dengan 1X klik menggunakan aplikasi king root. Sekian dulu sobat sering mampir ya

Kunjungi Juga : Tentang Kesehatan


TAGS


cara root android tanpa pc, cara root android tanpa pc selain framaroot, cara root android kitkat tanpa pc, cara root android jelly bean tanpa pc, cara root android cina tanpa pc, cara root android gingerbread tanpa pc, cara root android tanpa pc kaskus, cara root android tanpa pc mwb

3 comments:


EmoticonEmoticon