Cara Setting PES 2016 High Medium Pada VGA Intel HD

Cara Setting PES 2016 High Medium Pada VGA Intel HD - Halo sobat sekalian, Apa kabar nih, Moga baik ya sob. Kali ini saya akan share tips nih buat sobat sekalian. Khususnya buat sobat pecinta game Bola yaitu PES 2016. Kita ketahui bahwa Pes 2016 merupakan salah satu game bola terbaik saat ini. Tidak heran jika game sehebat ini memiliki Minimum Requirement yang tinggi untuk pc/laptop sobat. Karena tidak cukupnya minimun requirement tersebut membuat sobat tidak bisa memainkan game PES 2016 ini. Tapi tenang sobat, Kali ini saya akan mencoba membantu sobat dengan memberikan tips agar sobat dapat memainkan PES 2016 pada minimun requirement yang tidak terpenuhi. Tertarik simak Cara Setting PES 2016 High Medium Pada VGA Intel HD.

Sekarang bagi user PES yang menggunakan vga onboard intel hd series tidak perlu khawatir karena tidak bisa setting medium maupun high pada pes 2016 nya. Karena bisa di siasati dengan tools PHDGD Virtual VRAM yang berfungsi untuk membuat virtual vram pada intel HD, sehingga membuat vram vga onboard menjadi lebih tinggi yang awalnya sekitar 179MB menjadi 1.4GB, sehingga pes 2016 pun bisa di seeting medium ataupun high beserta pengaturan resulusi juga.

Berikut beberapa gambar sebelum menggunakan PHDGD Virtual VRAM Tool.





Sebelum menggunakan PHDGD Virtual VRAM Tool terlihat pada gambar pertama kulitas hanya mentok di LOW dan tidak bisa diganti high atau medium dan resolution pun hanya sampai 1280x720 sedangkan saya menggunakan resolusi full HD 1920x1080. Sedangkan pada gambar kedua pada tab Spesifications terlihat pada area GPU dan VRAM terdeteksi N/A atau tidak terbaca sehingga menyebabkan setingan pada area display tidak bisa diganti.

Berikut ini gambar setelah menggunakan PHDGD Virtual VRAM Tool



Pada gambar pertama pada area display kita bisa bebas menentukan kualitas dan resolusi pada game pes 2016 berbeda ketika sebelum menggunakan PHDGD Virtual VRAM Tool, kali ini bisa di seting high atau medium dan resolusi saya menggunakan full HD. Sedangkan pada gambar kedua terlihat sekali perbedaan pada area GPU dan VRAM, pada GPU terdeteksi Bad itu karena model yang dugunakan masih terbilang jauh dari spesifikasi minum pes 2016 dan pada area VRAM terdeteksi 1.4GB dan shared 1.6GB dan terdeteksi Good karena sepesifikasi recomended pes 2016 untuk vram adalah 1GB.

Jadi sangat jelas perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan PHDGD Virtual VRAM Tool, kini kita bebas mengatur kualitas dan resolusi pada game pes 2016, karena PHDGD Virtual VRAM Tool ini juga berfungsi untuk memaksimalkan kinerja vga onboard.

PHDGD Virtual VRAM Tool juga berfungsi untuk pes 2015 dan versi sebelumnya maupun versi 2016 keatas selama pc/laptop kalian masih menggunakan vga onboard intel HD

Cara Instalasi PHDGD Virtual VRAM Tool

1. Extract PHDGDS.exe.rar
2. Jalankan dan install PHDGDS.exe, klik next saja
3. Masuk ke partisi drive C, buka folder PHDGD Virtual VRAM Tool dan jalankan fdedmem
4. Restart PC/Laptop kalian dan lihat hasilnya

Tested

  • Windows 7 Ultimate x64
  • Onboard Intel HD 4400
Sekian dulu Cara Setting PES 2016 High Medium Pada VGA Intel HD semoga ini membantu sobat sekalian. Link download softwarenya ada dibawah. silahkan di download.

DOWNLOAD LINK

Download PHDGD Virtual VRAM Tool

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

comments
June 12, 2016 at 8:15 PM delete

thank yang ne tunggu triknya ini gan :)

Reply
avatar
June 12, 2016 at 9:02 PM delete

ternyata harus di setting
pantesan aja kemaren lag bro

Reply
avatar
June 12, 2016 at 10:06 PM delete

gan kalo n/a itu tanda nya apa gan?

Reply
avatar