Cara Membeli Aplikasi Berbayar Di PlayStore Menggunakan Pulsa 2015 - JRS-TECHNO

Thursday, July 30, 2015

Cara Membeli Aplikasi Berbayar Di PlayStore Menggunakan Pulsa 2015

Zoshzee.blogspot.com - Halo sobat kali ini saya akan share tips buat sobat yang mau mendownload aplikasi android di playstore yang berbayar. Jika sobat ingin mendownload aplikasi atau game dari playstore dan aplikasi atau game tersebut berbayar dan sobat malas menggunakan Uang bank cara ini sangat efektif untuk sobat yang mau mendownload aplikasi dan game berbayar tersebut. Kali ini sobat bisa lebih mudah mendownload game yang berbayar dengan menggunakan pulsa. Tapi ingat sobat harus menggunakan Playstore yang sudah di update dan yang telah memiliki fitur Playstore ini dan jangan lupa sobat harus mempunyai pulsa.

Terdapat beberapa aplikasi atau permainan gratis di play store yang bisa kita download. Ada juga beberapa aplikasi atau permainan gratis yang bisa di upgrade ke aplikasi berbayar atau isitilahnya pro version.

Keunggulan dari pro version ini biasanya pengguna bisa menikmati fitur - fitur yang tidak terdapat pada versi gratis atau isitilahnya juga yaitu fitur premium.

Ada juga beberapa aplikasi yang memang mengharuskan pengguna untuk membayar jika ingin mendownlaod. Nah bagaimana cara membeli aplikasi atau permainan berbayar di play store ini?

Dulu metode pembayaran pembelian aplikasi atau permainan berbayar di play store hanya tersedia dengan menggunakan kartu kredit. tapi sekarang di Play Store sudah tersedia metode pembayaran pembelian aplikasi atau permainan dengan menggunakan pulsa yang memudahkan user dalam pembelian aplikasi atau games berbayar.

Hanya saja di Indonesia baru beberapa operator yang dapat melakukan pembelian aplikasi dan games berbayar di play store, yaitu :

  • Telkomsel
  • Indosat
Jadi kalan harus menggunakan salah satu sim card diatas guna melakukan pembelian aplikasi atau games berbayar di play store. Berikut langkah - langkah pembelian aplikasi atau games berbayar di play store menggunakan pulsa :

  1. Buka Play Store kalian.
  2. Klik lambang 3 garis yang terdapat di pojok kiri atas, Pilih "My Account"
3. Mimin mengasumsikan bahwa kalian adalah pengguna indosat, cara ini juga sama untuk pengguna telkomsel
4. Pada menu my account pilih "Enable Indosat Billing"
5. Masukan data yang diminta pada kolom yang tersedia dengan data yang valid diantaranya nomor telpon, Nama, dan alamat.


Selesai. mudah bukan ?? sekarang kalian sudah bisa membeli aplikasi atau games play store berbayar tanpa menggunakan kartu kredit.

Pembelian ini akan memotong pulsa kalian. Terdapat pajak yaitu sebesar 10%. Jika kalian membeli aplikasi atau games yang seharga Rp 20.000. dengan pajak 10% maka total pulsa yang dipotong iyalah Rp 20.000 + Rp 2000 yaitu Rp 22.000.

Oke sekian dulu sobat sedikit tentang cara membeli aplikasi berbayar di playstore menggunakan pulsa terbaru 2015

Sumber : jalantikus.com




Comments


EmoticonEmoticon