Alternatif Adsense Terbaik 2015 Situs Penghasil Uang Terbaik - JRS-TECHNO

Saturday, July 18, 2015

Alternatif Adsense Terbaik 2015 Situs Penghasil Uang Terbaik

Zoshzee.blogspot.com - Halo sobat kali saya akan share cara Mudah mendapatkan uang dengan adsenseCamp. Buat sobat blogger yang belum diterima oleh adsense jangan sedih, kali ini saya akan share alternatifnya supaya sobat bisa menghasilkan uang dari Blog sobat. Caranya pun mudah cukup hanya mendaftar dan memasukkan codenya ke blog sobat. Gampang Kan? Syarat Dari AdsenseCamp ini pun tidak ada. Bukan seperti adsense yang sangat sulit agar kita diterima membuat iklan di blog kita. Dan satu lagi, situs ini sudah terbukti dan sudah banyak orang yang mendapat uang dari situs ini.

Artikel kali ini membahas tentang Menambah Penghasilan dari AdsenseCamp, Adsense Lokal Indonesia. Banyak program periklanan luar negeri banyak juga program periklanan lokal dari Indonesia, salah satunya adalah AdsenseCamp.

AdsenseCamp adalah salah satu pelopor program periklanan di Indonesia dengan sistem PPC atau pay per click. AdsenseCamp juga sangat populer dengan sekitar 90 ribu anggota telah bergabung dengan AdsenseCamp. Sebenarnya dulu blog saya ini pun pernah memasang iklan dari AdsenseCamp ini, jadi mari kita review sedikit mengenai AdsenseCamp ini.

AdsenseCamp melayani advertiser (pemasang iklan) dan publisher (penayang iklan), karena judul artikel ini menambah penghasilan maka mari bahas tentang publisher (penayang iklan). Untuk mendaftar menjadi publisher sangatlah mudah, namun masalah itu akan dibahas dibawah. Penghasilan dari iklan AdsenseCamp sangatlah kecil, yaitu

  1. Setiap klik valid yang dihasilkan oleh iklan teks maka publisher akan mendapatkan 300,- untuk setiap kliknya.

  2. Setiap klik valid yang dihasilkan oleh iklan gambar maka publisher akan mendapatkan 400,- untuk setiap kliknya.
Sangat kecil bukan?, sehingga iklan dari AdsenseCamp ini tidak terlalu menghasilkan untuk blog-blog baru dan cukup menghasilkan untuk blog dengan trafik tinggi.

Pembayaran akan dilaksanakan setiap tanggal 5 - 15 setiap bulannya dengan dikirim melalui rekening bank dengan minimal saldo 100.000,- atau sesuai dengan minimal pembayaran yang anda inginkan. Jumlah iklan dibatasi 3 buah untuk setiap halaman website.

AdsenseCamp juga menyediakan program referral, dengan begitu anda dapat mendapatkan keuntungan tambahan dari program tersebut. AdsenseCamp juga menyediakan fasilitas customer support yang menurut saya sangat bagus, customer support ini adalah chat lansung dengan salah satu staff dari AdsenseCamp, anda bisa memberi masukan, kritik, ataupun konsultasi.

Apakah program periklanan AdsenseCamp ini benar-benar membayar? jawabannya adalah ya, mereka benar-benar membayar anda sebagai publisher AdsenseCamp. Anda bisa membuktikannya dengan membaca artikel yang dibuat lansung dari blog AdsenseCamp karena banyak tuduhan mengenai tindakan SCAM, silahkan klik disini untuk membacanya.

Berikut Cara Mendapatkan Uang dari AdsenseCamp :

1. Kunjungi Link dibawah ini Atau Klik Disini AdsenseCamp

2. Pada halaman utama, silahkan sobat Klik "CREATE PUBLISHER ACCOUNT" untuk mendaftarkan akun sebagai publisher
3. Isikan semua data - data sobat pada kotak yang tersedia, bila sudah Klik Submit
4. Setelah formulirnya di isi, sobat akan di kirimi email oleh AdsenseCamp. Silahkan ikuti link yang ada pada email tersebut untuk masuk ke akun adsensecamp sobat 
5. Bila sudah login, Klik Menu publisher-manage channel.
6. Pada halaman manage channel,  silahkan tambahkan channel baru sobat untuk menampilkan iklan pada blog.
7. Bila sudah, pilih menu pasang script iklan. Pilih tampilan iklan sesuai keinginan sobat lalu Klik "Pilih Tampilan Iklan" untuk menampilkan kode iklan.
8. Kemudian bila sudah di copy, sobat pasang pada blog sobat. (Letakkan iklannya pada tempat yang sering dilihat oleh pengunjung)
9. Selesai


BUKTI DARI ADSENSECAMP :

Ini salah Satu Bukti Dari AndsenseCamp





Sekian Dulu gan, caranya Sering mampir ya gan.. Thanks


TAGS
Cara Mendapatkan uang dari blog, Alternatif Adsense 2015, cara mudah dapat uang dari internet, 9 strategi mendapatkan uang dari blog, mendapatkan uang dari blogger, cara mendapatkan uang dari blog, mendapatkan uang dari blog anda, terbaik mendapatkan uang dari blog, mendapatkan uang dari internet, mendapatkan uang dari youtube blogger

2 comments:

  1. mantap gan, ane juga pake ini hehe

    ReplyDelete
  2. lumayan lah daripada enggak iyakan yang penting banyakin visitor

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon