Download Swipe For Facebook Pro 8.0 Apk Terbaru 2019 - JRS-TECHNO

Tuesday, August 6, 2019

Download Swipe For Facebook Pro 8.0 Apk Terbaru 2019

Download Swipe For Facebook Pro 8.0 Apk Terbaru 2019 - Hello selamat pagi sobat, ketemu lagi dengan saya Josua Rifandy. Di postingan saya pagi ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android keren buat sobat sekalian. Aplikasi ini bernama Swipe For Facebook Pro yang akan saya bagikan secara gratis buat sobat sekalian. Sobat suka buka Facebook? Jika iya, mungkin teman-teman semua akan merasa risih dengan Aplikasi Facebook dari Playstore yang mana selalu melakukan Update secara berkala dan juga menghabiskan banyak Quota Internet kalian. Kali ini, kami akan membagikan Aplikasi yang bernama Swipe. Aplikasi ini sama seperti Facebook, hanya saja, di Aplikasi ini ada banyak sekali penambahan Fitur yang tidak ada di Aplikasi Facebook dari Play Store.

Aplikasi ini memiliki Fitur Change Theme dan juga Block Facebook Ads. Bayangkan deh, dengan menggunakan Aplikasi dengan ukuran kurang dari 10 MB, teman-teman bisa tetap terhubung dengan teman Facebook sobat, tanpa perlu takut habis Quota karena selalu Update. Selain itu, Aplikasi ini juga terbilang ringan dan Powerfull banget pastinya. Buat yang mau Download Swipe For Facebook Pro 8.0 Apk Terbaru 2019 silahkan klik link dibawah yaa.



Cara Install :


  1. Download terlebih dahulu file .apk nya lewat link di bawah ini
  2. Jika penginstallan terblokir, jangan lupa untuk memberikan centang atau izin pada “Unknown Sources / Sumber tidak diketahui” pada android sobat
  3. Install Aplikasi nya seperti biasa hingga selesai
  4. Login dengan menggunakan akun Facebook kalian masing-masing
  5. Enjoyyy

LINK DOWNLOAD


Sekian dulu postingan saya mengenai Download Swipe For Facebook Pro 8.0 Apk Terbaru 2019 semoga teman-teman terbantu dengan link yang saya bagikan. Jangan lupa untuk tetap berkunjung ke blog ini dan berkunjung ke blog pribadi saya yaitu josua rifandy. Terimakasih
Comments


EmoticonEmoticon