Download Last Day on Earth: Survival (Mod Money) 1.12.3 Terbaru 2019 - JRS-TECHNO

Thursday, August 8, 2019

Download Last Day on Earth: Survival (Mod Money) 1.12.3 Terbaru 2019

Download Last Day on Earth: Survival (Mod Money) 1.12.3 Terbaru 2019 - Hallo sobat semua, ketemu lagi dengan saya Josua Rifandy. Di postingan saya kali ini saya akan membagikan sebuah game yang sangat seru buat sobat sekalian. Game ini bertemakan Zombie dengan grafik dan gameplay yang sangat keren. Seperti biasa saya akan membagikan game yang telah di mod sehingga teman-teman dapat memainkan game lebih mudah. Langsung saja buat sobat yang mau Download Last Day on Earth: Survival (Mod Money) 1.12.3 Terbaru 2019 silahkan klik link di bawah.

Deskripsi

ast Day on Earth adalah game survival dan strategi penembak zombie MMORPG GRATIS, di mana semua yang selamat digerakkan oleh satu target: tetap hidup dan bertahan selama Anda bisa dalam permainan pasca kiamat ini dan tembak zombie yang mati berjalan. Tidak ada tempat tersisa untuk persahabatan, cinta dan kasih sayang. Pandemi virus wabah mematikan telah mengubah dunia menjadi zona mati yang penuh dengan zombie tanpa keterampilan. Anda hanya bisa memercayai diri Anda sendiri dalam game pasca apokaliptik ini yang terinfeksi zombie mati.

Instruksi untuk korban:

ZOMBI DAN MUSUH DI MANA SAJA!
Anda sendirian melawan orang-orang yang selamat lainnya dan pasukan zombie yang berjalan mati dan lainnya yang tidak memiliki keterampilan dalam permainan penembak zombie bertahan hidup dan strategi gratis ini. Tembak dan tembak zombi dan lainnya yang tidak terlatih untuk bertahan dalam permainan pasca kiamat ini atau mereka akan membunuhmu.

GABUNGKAN ZAN DAN KELOMPOK ZOMBI DENGAN TEMAN!
Tembak zombie mati berjalan tanpa keterampilan dengan selamat permainan lainnya - ini adalah strategi perang yang efektif untuk game strategi rpg penembak zombie gratis ini. Lebih mudah untuk bertahan hidup dalam permainan pasca kiamat ini dan menembak orang yang mati berjalan bersama dengan orang yang selamat lainnya. Jadi bergabunglah dengan klan dan zombie tempur sebanyak yang Anda bisa!

TETAP TENANG DAN KERAJINAN! SURVIVALCRAFT ADALAH VITAL!
Tingkatkan strategi permainan dan keterampilan bertahan hidup Anda dan ciptakan senjata yang lebih mematikan melawan zombie dan musuh yang mati tanpa jalan. Pilih target dengan bijak dan tembak zombie atau tarik pemicu mati di unggas liar untuk mendapatkan makanan.

JELAJAHI WILAYAH BARU DAN TEMBAKKAN ZOMBI!
Cari pangkalan militer yang ditinggalkan dan kamp-kamp yang selamat untuk menemukan dan mengambil sumber daya yang paling berharga dan senjata yang mematikan. Jauhkan dari perbatasan zombie dan zombie tempur untuk mendapatkan sumber daya.

BERKOMUNIKASI DENGAN PEMAIN LAIN!
Gunakan obrolan. Informasi adalah sumber daya terpenting kedua setelah kehidupan dalam game rpg shooter zombie pasca-apokaliptik ini. Bergabunglah dengan klan dan zombie tempur atau pergi untuk menyerbu, membersihkan wilayah baru dari orang mati berjalan tanpa keahlian dan memindahkan perbatasan zombie.

TINGKATKAN KETERAMPILAN SURVIVALCRAFT DAN STRATEGI ANDA!
Infeksi wabah, hewan liar, kelaparan, haus, dan dingin dapat membunuh Anda lebih cepat daripada tentara yang mati berjalan. Dunia telah berubah menjadi tempat tinggal kejahatan, di mana wabah infeksi mengamuk. Dalam permainan pasca-kiamat mmorpg zombie survival pos gratis ini target Anda sendiri adalah untuk membuat senjata yang lebih mematikan, menembak zombie dan mencoba untuk bertahan hidup. Survivalcraft sangat penting untuk strategi Anda untuk bertahan hidup dalam permainan pasca kiamat ini yang terinfeksi virus wabah dan zombie mati berjalan tanpa keterampilan.

Pada 2027 wabah infeksi virus wabah yang tidak diketahui memusnahkan sebagian besar populasi dunia. Virus mengamuk itu bernama infeksi wabah mematikan. Sementara itu pandemi jenis wabah virus baru membawa 80% populasi. Pandemi virus wabah mengubah mereka menjadi gerombolan zombie mati berjalan tanpa keterampilan.

Tapi pasukan zombie mati berjalan bukan masalah utama Anda. Banyak dari mereka yang tidak terlatih oleh virus wabah mematikan akan menarik pelatuk mati di punggung Anda. Tetap sendiri atau bergabung dengan klan ke zombie tempur bersama. Anda adalah orang yang memilih jalur Anda dan menyerbu perbatasan zombie di game survival penembak zombie pasca kiamat gratis ini. Gunakan cara apa pun yang Anda bisa untuk menembak zombie dan bertahan di zona mati di penembak zombie gratis ini.

Dan ingatlah! Zombie mati berjalan tanpa keahlian ada di mana-mana! Bunuh zombi, tembak zombi, zombi tembak, zombi api, colok zombie, hancurkan zombi, zombi tebas dan zombi tempur untuk bertahan hidup. Dalam game MMORP shooter zombie gratis ini setiap keputusan Anda penting.
Selamat datang di game penembak zombie pasca kiamat yang nyata dan nikmati penembak zombie gratis ini dengan mmorpg dan elemen strategi!

Tolong dicatat! Last Day on Earth adalah game penembak zombie dan permainan strategi multipemain online, tetapi ada beberapa item game yang dapat dibeli dengan uang sungguhan. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi di perangkat Anda.

Unduh Hari Terakhir di Bumi - aksi baru yang dikemas gratis survival zombie penembak dan strategi game rpg hari ini, zombie tempur dan selamat!

SCREENSHOT



Cara Instal

  1. Download file APK dan OBB terlebih dulu di link di bawah ini, kemudian salin ke SD card perangkat androidmu
  2. Gunakan aplikasi RAR untuk mengekstrak file yang di download
  3. Instal Aplikasi APK
  4. Ubah nama file OBB yang di dalam RAR menjadi 'main.200506.zombie.survival.craft.z.obb'
  5. Salin file OBB ke /SDCARD/Android/obb/zombie.survival.craft.z/main.200506.zombie.survival.craft.z.obb
  6. Enjoy

LINK DOWNLOAD



Sekian dulu postingan saya hari ini semoga teman-teman terbantu dengan link Download Last Day on Earth: Survival (Mod Money) 1.12.3 Terbaru 2019 yang saya bagikan. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi blog ini yaa. Terimakasih
Comments


EmoticonEmoticon