Download X Drifting (Mod Money) 2.1.0 Mod Terbaru 2019 - JRS-TECHNO

Sunday, July 28, 2019

Download X Drifting (Mod Money) 2.1.0 Mod Terbaru 2019

Download X Drifting (Mod Money) 2.1.0 Mod Terbaru 2019 - Hallo sobat, Wow sudah lama sekali saya tidak posting di blog ini, sudah ada hampir 2 tahun saya tidak mengurus blog ini karena kesibukan di dunia nyata. Tapi sekarang saya akan memulai lagi mengaktifkan blog ini dan memberikan info menarik seputar android kepada sobat sekalian. Nah kali ini saya akan membagikan sebuah game yang telah di Mod atau di modifikasi. Game tersebut adalah X Drifting (Mod Money) 2.1.0 Mod Terbaru 2019.

Nah game ini merupakan game android bergenre Racing yang gokil dan seru abiss. Ditambah dengan Mod Money pasti lebih seru lagi nih. Langsung saja link downloadnya ada dibawah.

Deskripsi

Unduh X Drift untuk Memenuhi Mimpi Drift Mobil Realistis Anda dan menjadi raja legenda drift!
Layar game 3D super realistis memberi Anda mobil yang sempurna dampak visual melayang!
Putar setir dan selesaikan legenda melayang Anda di sudut! ߚ 缢 r>
Fitur permainan:
※ Berbagai game drift:
Tiga mode permainan: mode bertahan hidup, mode arena, dan mode tantangan waktu.
Mode bertahan hidup: Anda harus mencapai pos pemeriksaan yang ditentukan dalam waktu yang ditentukan untuk melanjutkan permainan. Ketika Anda mencapai pos pemeriksaan, Anda akan menambahkan waktu sampai waktu adalah nol, dan Anda akan diberi hadiah sesuai dengan waktu penyimpangan.
Mode Arena: Di stadion ring, mobil mengemudi tiba di pos pemeriksaan acak dalam periode waktu tertentu;
Mode tantangan waktu: Anda harus menyelesaikan 2 putaran untuk trek yang sama, dan mengambil waktu putaran tercepat untuk hasil pertandingan final Anda;
※ berbagai mobil balap reli teratas:
12 mobil reli tingkat atas sedang menunggu Anda untuk memilih. Setiap mobil memiliki penampilannya yang khas, termasuk ban off-road yang kuat dan sangkar gulung. Empat jenis atribut balap: kecepatan, drift, torsi, ban, semakin tinggi propertinya, semakin mudah mobil dapat menyelesaikan beberapa drift ekstrem di lapangan;
※ Beberapa tantangan peta:
6 lintasan unik: 3 lintasan lintasan, 3 lintasan gunung, 3 jenis iklim, hari cerah, hari hujan, dan hari salju. Setiap trek akan merekam skor tertinggi Anda, Anda dapat mengulangi permainan di setiap trek, dan terus-menerus menyegarkan skor Anda di trek;
※ Tidak perlu menggunakan internet untuk memainkan game apa pun:
Tidak ada WiFi, tidak ada masalah, ingin bermain kapan saja, di mana saja, tidak ada waktu dan batasan geografis. Semua 3 mode dan 6 trek mendukung tantangan offline.

Unduh X-Drift sekarang dan ciptakan legenda drift Anda sendiri nikmati perasaan melayang yang ekstrem!

Sudah waktunya untuk mengendarai mobil Anda untuk membuat drifting ekstrem yang bagus dan meninggalkan rem Anda di trek!

Screenshot





Link Download



Nah sekian dulu postingan saya mengenai Download X Drifting (Mod Money) 2.1.0 Mod Terbaru 2019. Semoga teman-teman dapat terbantu. Akhir kata saya ucapkan terimakasih :)
Comments


EmoticonEmoticon