Download Bully Anniversary Edition APK+DATA Terbaru 2016 - JRS-TECHNO

Sunday, December 11, 2016

Download Bully Anniversary Edition APK+DATA Terbaru 2016

Download Game Bully Anniversary Edition APK+DATA - Rockstar Games sebagai pengembang Game Android rupanya berkreasi kembali dengan menghadirkan game action menarik berjudul Bully Anniversary Edition. Game ini mempunyai gameplay asik dan lucu mengisahkan tentang gosip yang berada di sekolah dalam Bully: Anniversary Edition.


Jimmy Hopkins berumur 15-tahun Anda akan menavigasi hirarki sosial dari sekolah korup dan akan runtuh, Bullworth Academy. Melawan para pembully, dimarahi oleh para guru, mengalahkan para atlet sekolah, bermain pranks, menang atau kalah gadis itu dan bertahan setahun di sekolah terburuk tersebut.

Bully: Anniversary Edition mencakup segala sesuatu yang mungkin terjadi di sekolah: Edisi Beasiswa juga terdapat dalam fitur serta ditambah dukungan untuk menampilkan resolusi tinggi, grafis menarik, meningkatkan pencahayaan dan tekstur, dan kontrol didesain ulang untuk gameplay, sambil menambahkan multiplayer dengan Teman.

Menantang teman dalam mode head-to-head dan arcade mini-games: melihat siapa yang dapat membedah katak yang tercepat di kelas Biologi, memecahkan masalah kata dalam bahasa Inggris, membantu tupai terbang menghancurkan musuh-musuhnya dengan biji di Shots Nut, dan banyak lagi.

Features


  • Includes the complete Bully story with extra missions, characters, classroom mini-games, and unlockable items from Bully: Scholarship Edition
  • Gorgeous graphics: high resolution textures, dynamic lighting, shadows and particle effects
  • Native support for high resolution displays
  • Challenge your friends anywhere with turn based multiplayer Friend Challenges. Play on the go and get notified when it’s your turn
  • Intelligent touch controls with contextual buttons only when you need them
  • Seamlessly continue your game across all your devices with cloud saves via the Rockstar Games Social Club
  • Physical controller support

SCREENSHOT



Gameplay



DOWNLOAD LINK

Download Bully Anniversary Edition APK+DATA Terbaru 2016

Comments


EmoticonEmoticon