Download ZENONIA® 5 MOD v.1.2.1 APK (Unlimited Zen & OFFLINE) - JRS-TECHNO

Saturday, October 1, 2016

Download ZENONIA® 5 MOD v.1.2.1 APK (Unlimited Zen & OFFLINE)


Download ZENONIA® 5 MOD v.1.2.1 APK (Unlimited Zen & OFFLINE) - ZENONIA® 5 v1.2.1 APK MOD Android Terbaru 2016 - Zenonia 5 adalah sebuah game RPG besutan GAME EVIL yang cukup populer dikalangan gamers dan di playstore, game ini memiliki grafik 3D. Digame ini kalian akan berperan sebagai seorang pemuda yang memliki tekad untuk menghentikan peperanga dan mengembalikan ketenangan hidup didunia, untuk mencapai tekadnya tersebut kalian akan dibekali dengan kemampuan bertarung yang hebat dan bisa kalian upgrade agar lebih mantap.

Aksi Definitive RPG Returns!

Sudah lama, perang besar telah berjuang untuk memulihkan perdamaian dan harmoni bagi umat manusia. Tapi seperti tahun-tahun berlalu, keserakahan dan keegoisan merusak hati manusia. Elit kaya mulai mengeksploitasi yang miskin dan kerajaan kegelapan besar bangkit.

Kemudian, dari reruntuhan sebuah desa kumuh, muncul seorang pahlawan ditakdirkan untuk kebesaran ... Benamkan diri Anda sekali lagi dalam aksi RPG terbaik untuk mobile. Mengalahkan bos mustahil dan mengungkap misteri yang menakjubkan!

Fitur ZENONIA® 5 MOD APK :

COMBAT INTUITIF VISCERAL 

Bermain seperti Anda belum pernah bermain sebelumnya karena setiap urutan tindakan sync selaras dengan kedua dengan refleks kedua dan reaksi!

EMPAT CLASSES HERO MENDEBARKAN 

Pengalaman game melalui empat pahlawan yang berbeda: Berserker, Mechanic, Wizard dan Paladin- dengan kekuatan unik dan khusus bergerak!

DINAMIS ACTION RPG Gameplay

Menyesuaikan, level up dan melengkapi pahlawan Anda dengan array besar pilihan dan grafik keterampilan yang Anda menyelidiki misteri Deva Puri!

FACE OFF IN GLOBAL PvP

Menghadapi tantangan seperti yang Anda bermain di PvP asynchronous dengan karakter dari seluruh dunia.
Menuai penghargaan di Abyss ketika Anda menemukan barang-barang langka dan legendaris!

MENJELAJAHI DUNIA BARU DAN TANTANGAN

Dengan ratusan quests sisi dan petualangan, cerita dan tantangan tidak pernah berakhir.
Temukan item baru dan manfaat seperti yang Anda ketahui  dalam misteri ZENONIA® 5!

SCREENSHOT





DOWNLOAD LINK

Download ZENONIA® 5 MOD v.1.2.1 APK (Unlimited Zen & OFFLINE)

Comments


EmoticonEmoticon