Download Pokemon Go Apk v0.29.3 Terbaru Android dan Tips Bermainnya - JRS-TECHNO

Thursday, July 21, 2016

Download Pokemon Go Apk v0.29.3 Terbaru Android dan Tips Bermainnya

Download Pokemon Go Apk v0.29.3 Terbaru Android dan Tips Bermainnya - Halo sobat, Akhir akhir ini dunia di gemparkan dengan dirilis game Pokemon GO yang sukses menyihir banyak orang untuk memainkannya. Memang game ini lumayan seru dengan mencari pokemon menggunakan smartphone anda. Kali ini saya akan membagikan link download game pokemon GO terbaru yaitu versi 0.29.3 dan beberapa tips game buat sobat pemula. Langsung saja sebelum download baca dulu tips dibawah ini, lalu jika mau download silahkan Download Pokemon Go Apk v0.29.3 Terbaru dibawah artikel ini.

Tips Bermain Pokemon GO

Cara Main Pokemon Go Untuk Pemula
Pokemon Go ini memungkinkan Anda melihat Pokemon melalui layar smartphone Anda seolah-olah mereka ada di dunia nyata. Kemudian, Anda dapat menangkap mereka.

Dimana semua Pokemon bersembunyi?
Jadi, Pokemon Go adalah bahwa monster saku ini tersembunyi di dunia nyata kita secara harfiah. Anda perlu pergi ke suatu tempat mencari mereka; ketika mereka mendapatkan cukup dekat, mereka akan muncul di radar dalam game Anda dan kemudian Anda dapat mencoba untuk menangkap mereka.

Bagaimana cara mendapatkan Pokemon?
Kamu dapat berjalan dengan tubuh Anda. Anda dapat berjalan di sekitar kota, taman, mall, tempat kerja Anda, sampai Anda menemukan Pokemon. Kemudian, Anda mencoba untuk menangkap Pokemon Go.

Mengapa saya memiliki bola-bola merah dan putih?
Bola merah putih itu untuk menangkap Pokemon. Anda melempar bola itu dan bola itu mulai menghisap Pokemon yang terlihat di depan Anda seperti vacuum cleaner dan Pokemon yang sudah masuk dalam bola merah putih itu sudah sah menjadi Pokemon Anda.

Bagaimana cara membuang bola dan cara menangkap Pokemon?
Ketika Anda tap dan hold pokeball Anda, lingkaran putih muncul di sekitar target Anda. Di dalam lingkaran putih adalah lingkaran hijau yang mengembang dan kontrak.

Rupanya, ketika lingkaran hijau adalah yang terkecil, itulah waktu terbaik untuk menggesek atau mengibaskan pokeball di tambang Anda. Jika gagal melakukan itu, Anda hanya bisa melakukan apa yang saya lakukan dan flick atau mengibaskan secara acak.

Cara Eksplorasi (Exploration) di Pokemon Go
Setelah Anda disesuaikan karakter Anda, saatnya untuk menjelajah ke dunia nyata. (Ini juga mungkin untuk tinggal di dalam dan menangkap pokemon)

Cara menemukan Gyms di Pokemon Go
Anda akan menemukan gyms seluruh peta, tapi kemungkinan, Anda tidak akan dapat Gyms hanya dnegan berjalan ke halaman belakang Anda. Mereka cenderung berada di tempat di mana orang lain mungkin berkumpul, memaksa pemain untuk membela wilayah mereka dari saingan.

Cara Combat atau Tempur di Pokemon Go
Tidak mengherankan, Combat atau tempur jauh lebih sederhana di Pokemon Go daripada game yang lain. Ini tidak turn-based, sebagian besar otomatis, dan memiliki lebih berkaitan dengan mengambil keuntungan dari keuntungan unsur permainan dan memastikan Anda melemparkan Pokemon paling kuat ke dalam perkelahian.

Cara mendapatkan Items di Pokemon Go
Meskipun banyak item dapat secara alami ditemukan di pokestops, jika Anda putus asa untuk satu, itu mungkin untuk membeli mereka menggunakan mata uang yang diperoleh dengan naik level dan berjuang (khusus menempati gedung olahraga) atau menghabiskan uang nyata untuk mempercepat proses.

Cara mendapatkan Eggs (Telur) di Pokemon Go
Anda memulai permainan dengan inkubator telur tunggal, meskipun Anda dapat membeli satu sama lain melalui toko. Telur menetas dengan pergi ke luar dan berjalan di sekitar jarak tertentu. Selain Pokemon baru, telur memberikan Anda banyak poin pengalaman dan permen yang dibutuhkan untuk daya Pokemon.





DOWNLOAD LINK

Download Pokemon Go Apk v0.29.3 Terbaru Android

Comments


EmoticonEmoticon