Download Film Warcraft (2016) Terbaru - JRS-TECHNO

Monday, June 6, 2016

Download Film Warcraft (2016) Terbaru

Download Film Warcraft (2016) Terbaru - Halo sobat, Jumpa lagi dengan saya di blog ini. Kali ini saya akan share sesuatu buat sobat. Pada bulan 2016 Dunia perfiliman lagi sedang booming. Banyak sekali Film film yang keren dan seru dirilis pada tahun 2016. Dan Bulan ini sudah resmi di tayangkan film yang ditunggu tunggu oleh banyak orang khususnya para gamers. Yap Film ini adalah Film Warcraft yang merupakan film yang diangkat dari Gamenya yaitu game Warcraft. Sobat gamers pasti tau sedikit mengenai film ini. Film ini menceritakan beberapa kaum yang saling berperang yaitu antara Orc dan Human serta Undead. Penasarankan dengan film yang satu ini yuk kita Download Film Warcraft (2016) Terbaru di bawah.


Sinopsis

Sinopsis Film WARCRAFT bercerita tentang pertempuran antara manusia dan Orc di dunia Azeroth. 
Kisah bermula ketika gerbang antar dimensi terbuka. Akibat itu, dua dunia saling terhubung. Secara kebetulan, para Orc dari faksi Horde sedang mencari tempat tinggal baru untuk menggantikan rumah tinggal mereka yang terancam hancur. Setelah melewati gerbang antar dimensi, para Orc menemukan sebuah dunia baru. Tapi mereka tak sadar jika dunia itu dihuni oleh para manusia dari faksi Aliansi. Peperangan untuk menentukan nasib kedua faksi pun tak bisa dihindarkan. Anduin Lothar, pemimpin dari faksi manusia, akan mencoba untuk melawan faksi Orc yang diketuai oleh Durotan. Siapakah yang berhasil menang?
WARCRAFT merupakan film yang di-adaptasi dari seri game yang berjudul sama. Film ini disutradarai oleh Duncan Jones, Ia juga menulis naskah cerita film ini bersama Charles Leavitt dan Chris Metzen. Adapun para pemain yang akan membintangi film ini adalah Ben Foster, Travis Fimmel dan Paula Patton.
Film WARCRAFT digarap oleh studio Universal Pictures dengan menggabungkan antara live-action dan juga CGI, untuk memperoleh kesan yang lebih hidup tanpa meninggalkan kesan game yang melekat pada film ini. Film ini mulai tayang di bioskop Indonesia pada 25 Mei 2016.

Info Film

Movie Title: Warcraft (2016) CAM Full Version
voting: Ratings: 7.9/10 31,894
Director: Duncan Jones
Writers: Duncan Jones (screenplay), Charles Leavitt (screenplay)
Stars: Travis Fimmel, Paula Patton, Ben Foster
Release Date: 10 June 2016 (USA)
Genres: Action, Adventure, Fantasy
Quality: CAM
Format: mp4/mkv
File Size: 600MB
Resolution: –
Runtime: 2h 3min
Country: USA | China | Canada
Language : English

Trailer


DOWNLOAD LINK

Download Film Warcraft (2016) Terbaru

1 comment:


EmoticonEmoticon