Tips Dan Trik Bermain Game Clash Royale Terbaru - JRS-TECHNO

Tuesday, March 15, 2016

Tips Dan Trik Bermain Game Clash Royale Terbaru

Tips Dan Trik Bermain Game Clash Royale Terbaru - Halo sobat, Tidak bosan-bosannya saya membagikan sesuatu di blog ini buat sobat. Kali ini saya akan share bukan game pc maupun game android, tetapi kali ini saya akan share tips bermain game android. Game yang akan saya bocorkan rahasianya adalah salah satu game yang sedang booming di tahun 2016 ini yaitu game Clash Royale. Game ini sama seperti Game Clash Of Clans yaitu hasil produksi dari SuperCell. Oke biar gak berlama lama lagi mari kita lihat Tips Dan Trik Bermain Game Clash Royale Terbaru


Clash Royale adalah game besutan terbaru pengembang game console smartphone asal finlandia bernama supercell, supercell keseluruhan telah merilis 4 game yaitu clash of clans hay day bom beach dan terakhir dan sekaligus terbaru adalah clash royale. ketiga game pendahulu clash royale sudah kita ketahui bersama kepopulerannya tidak perlu diragukan lagi dan pastinya banyak yang memainkan ketiga game tersebut baik di smartphone android maupun iOS di seluruh dunia terbukti dari banyaknya jumlah pengunduh ketiga game tersebut di google playstore dan di app store.

Kali ini saya akan membahas game clash royale yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu namun sudah menyedot perhatian publik gamers di seluruh dunia terbukti dari sudah banyak yang memainkannya meski baru saja di rilis, game clash royale merupakan game yang bergenre strategi battle realtime yang dilakukan oleh ke dua kubu pemain, sebenarnya game clash royale meruapakan game turunan dari game pendahulunya yaitu clash of clans terlihat dari semua pasukan dan resource serta item itemnya yang keseluruhan hampir sama seperti adanya penggunaan gold elixir dan gems.

Yang membedakan antara ke dua game ini adalah dari segi gameplay atau cara bermainnya clash royale dimainkan dengan cara battle satu lawan satu dengan menggunakan 8 truf kartu pasukan yang sudah dipersipakan terlebih dahulu di battle deck sebenarnya cara bermain clash royale ini tidak sesulit yang kita bayangkan bahkan bisa dikatakan sangat mudah karena kita hanya di butuhkan keahlian dalam menyusun dan mengkombinasikan kartu terbaik dan keahlian dalam keteapatan dan timing yang pas saat melakukan battle di arena battle oke sobat berikut istilah istilah dan cara bermain clash royal yang wajib sobat ketahui.

Apa Itu Battle Deck?

Battle Dek adalah pilihan 8 Kartu dari koleksi sobat. memilih kartu yang tepat ini sangat penting sob lawan akan bertarung dengan sobat! Pilihlah kartu yang terbaik sob jika memilih terlalu banyak kartu Elixir tinggi? jari tangan sobat mungkin terlalu lambat untuk menaruh banyak pasukan jadi sobat akan mudah digempur pertahanannya, keseimbangan adalah kunci di sini, jadi cobalah kombinasi yang tepat dan baik agar sobat bisa memeangkan battle.

Apa Itu Arena?

Arena adalah medan battle di mana sobat dan lawan sobat bertarung sengit untuk memperebutkan piala/tropy dan kemenangan Saat ini ada 8 Arena yang berbeda di game clash royale yaitu Stadium Goblin, Bone Pit, Barbarian Bowl, P.E.K.K.A's Playhouse, Spell Valley, Builder's workshop, Royal Arena dan legendary arena. Ada juga Camp Pelatihan, yang bukan merupakan Arena battle antara pemain melainkan hanya tempat latihan saja Gunakan Camp Pelatihan untuk bereksperimen dengan deck baru dan mengasah kemampuan sobat.

Jika di analogikan Arena ini seperti town hall di game clash of clans semakin tinggi town hall maka akan semakin banyak membuka item yang bisa kita bangun begitu juga dengan Arena di game clah royale semakin tinggi level arena yang di lewati maka akan banyak membuka item kartu yang dapat kita peroleh jika banyak memenangkan pertarungan alias battle.

Yang membedakan town hall dengan Arena clash royale adalah jika town hall dibangunnya memakan waktu yang panjang dan membutuhkan gold untuk mengupgradenya maka medanya Level arena adalah untuk mencapainya hanya perlu menaikkan tropy ke yang lebih tinggi artinya tropy merupakan tolak ukur naik level arena di game clash royale kita.

Bagaimana Tropy/Piala Dihitung?

Jumlah Tropy menang atau kalah didasarkan pada perbedaan antara tropy sobat dan tropy musuh sobat Secara umum, jika sobat menang melawan pemain yang memiliki tropy lebih tinggi dari sobat maka sobat akan memperoleh tropy besar Sebaliknya jika kalah melawan musuh dengan tropy yang lebih sedikit dari sobat maka hal tersebut membuat sobat kehilangan banyak tropy.

Bagaimana cranya menaikkan Level Arena ke yang lebih tinggi?

Cara untuk Menaikkan level Arena adalah dengan terus menerus memenangkan battle tanpa ada banyak ke kalahan nah untuk itu jika ingin tidak terkalahkan dalam battle maka gunakanlah kombinasi kartu yang bagus dan teknik serangan yang ciamik.

Apa artinya Sudden Death?

Sudden death adalah keadaan dimana ketika battle pada 2 menit pertama belum ada yang memenangkan nah untuk memenangkannya hanya dibutuhkan 1 tower saja yang dihancurkan waktu sudden death hanyalah satu menit untuk itu segeralah menyerang dengan mengeluarkan seluruh kemampuan sobat agar tidak terjadi draw atau sobat kalah.

Apa Itu Hit Speed?

Hit Speed adalah tingkat kecepatan pasukan dan bangunan dalam melakukan penyerangan Sebagai contoh Crown Towers dengan kecepatan hit Pertama sampai kedua akan mengeluarkan api sekali per detik.

Bagaimana cara mengarahkan pasukan?

Setelah kartu di turunkan pasukan akan secara otomatis menyerang musuh dan tidak dapat dikendalikan kembali oleh sobat, pasukan akan terus maju menyerang kepada terget nya baik itu menyerang pasukan musuh ataupun menyerang king tower musuh disarankan sobat sering memeriksa info kartu pasukan agar sobat tahu pasukan mana yang lebih kuat dan sobat dapat menjadikannya sebagai salah satu kartu di battle deck.

Apakah ada mode single player ?

Ada dong yaitu melakukan battle melawan komputer di camp training disini sobat dapat mengasah kemampuan sobat sebelum menghadapi lawan di multiplayer battle namun yang perlu sobat ketahui adalah dalam melakukan battle di camp training sobat tidak akan mendapatkan tropy jika menang dan tidak akan mengurangi tropy jika kalah.

Itu dia sobat sedikit Tips Dan Trik Bermain Game Clash Royale Terbaru Semoga ini membantu sobat, jangan lupa untuk berkunjung lagi diblog ini untuk  mendapatkan info menarik lainnya.

1 comment:

  1. mantap tips nya, aku juga baru main clash royale, asyik mmg gamenya, makin mantap dpt tips jitu nih.... sip sip sip

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon