Download Plants vs Zombies Heroes MOD APK Terbaru - JRS-TECHNO

Sunday, March 27, 2016

Download Plants vs Zombies Heroes MOD APK Terbaru

Download Plants vs Zombies Heroes MOD APK Terbaru - Halo sobat, Sudah lama sekali ya saya tidak share di blog ini. Berhubung banyak sekali kegiatan di dunia real yang harus saya lakukan. Seperti biasa saya akan share game keren buat sobat. Pasti kenal dengan game Plant VS Zombie. Game yang sempat booming tahun lalu merilis update game terbarunya yaitu Plants vs Zombies Heroes MOD APK Terbaru. Game ini sama seperti game Plant VS zombies sebelumnya yaitu perang antara Tanaman dan zombie, tapi game ini di bubuhi dengan Heroes yang akan kita gunakan. Pokoknya game ini seru. Silahkan yang mau Download Plants vs Zombies Heroes MOD APK Terbaru linknya ada di bawah.

Deskripsi

Dari pembuat tanaman vs. zombie 2 dan tanaman vs Zombies Taman Warfare 2 datang permainan besar berikutnya dalam pertempuran epik antara doom dan mekar-tanaman vs Zombies pahlawan. Mengumpulkan pahlawan dengan kekuatan super keterlaluan dan luar biasa dan membangun tim pertempuran akhir Anda. Memulai perjalanan untuk menemukan karakter baru, dan menghadapi lawan-lawan yang perkasa sepanjang jalan. Dan, untuk pertama kalinya pernah pada ponsel, bermain sebagai tanaman atau zombie. Ini adalah halaman rumput dari pertempuran baru!

MENGUMPULKAN PAHLAWAN ANDA
Mengumpulkan dan memilih dari 20 unik tanaman dan Zombie pahlawan dan membuka kekuatan super mereka inspirasi rumput. Akan Anda memilih tanaman dan menyebarkan avenger bertopeng, menembak, bayangan hijau? Atau akan Anda memilih seorang pahlawan Zombie dan panggilan internet Super terlah dangkal, Zomboss's senjata rahasia dengan pukulan yang kuat dan kesukaan untuk gel rambut? Kekuatan super Hero setiap pilihan akan membantu menentukan strategi pemenang tim Anda.

MEMBENTUK TIM ANDA
Setiap pahlawan kebutuhan kru. Membangun Anda dan diversifikasi keterampilan Anda dengan mengumpulkan rekan-dari karakter PvZ Anda kenal dan cinta, untuk berani baru tanaman dan zombie. Ada ratusan untuk menemukan! Merancang strategi yang berbeda untuk pahlawan Anda dengan memilih rekan tim kompatibel dan bereksperimen dengan menghancurkan combo. Atau, menggunakan Auto tim-Builder untuk dengan cepat menciptakan tim Anda, mencoba strategi baru, dan secara otomatis upgrade tim Anda yang Anda kumpulkan karakter baru.

PERGI PADA PETUALANGAN BERANI
Perjalanan melalui alam semesta PvZ pahlawan sebagai masing-masing mengambil tindakan-dikemas pertempuran yang Anda lebih lanjut sepanjang peta pernah mekar. Pertempuran otak Haus atau botani musuh – masing-masing pihak memiliki jalan yang berbeda untuk mengikuti. Temui menantang bos dengan rumit kekuatan dan kemampuan, dan mengalahkan mereka untuk imbalan legendaris!

BERMAIN MELAWAN TEMAN DAN MUSUH
Tes tim Anda ketika Anda mengambil pemain lain dalam pertandingan real-time yang menarik. Memperoleh penghargaan untuk mengalahkan musuh gigitan-iest Anda, dan membangun bank Anda ketika Anda menyelesaikan setiap misi dari Dave gila. Yang akan menjadi pahlawan hortikultura utama? Panen keberanian Anda-pertempuran pada

Screenshot





Video Trailer


What’s In The MOD:
Sun Increases Instead Of Decreasing While Battling
Requires Android: 4.1 and Up
Version: 1.0.11
MODE: OFFLINE

LINK DOWNLOAD

Via : Zippyshare (gakure.com)


1 comment:

  1. ane penggemar berat game ini gan. tp sayang ukurannya gede banget

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon