Download Game Android Xenowerk MOD APK 1.4.0 2016 - JRS-TECHNO

Monday, February 1, 2016

Download Game Android Xenowerk MOD APK 1.4.0 2016

Download Game Android Xenowerk MOD APK 1.4.0 2016 - Halo bro, kali ini saya akan share game android keren nih buat sobat sekalian. Game ini bernama Xenowerk MOD Apk yang dapat anda download gratis di blog saya yang sederhana ini. Game ini lumayan seru untuk mengisi hari hari sobat dari kebosanan. Dan serunya lagi, game ini dapat anda mainkan dengan OFFLINE atau tanpa menggunakan internet. Game ini memiliki genre aksi yang membunuh para musuh menggunakan senjata. Mari kita lihat Xenowerk MOD APK 1.4.0 2016.


Game yang berasal dari Pixelbite ini merupakan game Bergenre Laga. Game ini berceritakan tentang sebuah laboratorium yang hancur akibat terciptanya mahluk yang menyerupai zombie yang sangat banyak dan juga kuat. Dengan begitu diperlukan skill yang cukup agar dapat membunuh para mahluk tersebut. Game ini hampir mirip dengan game PC alien Shooter. Sobat cukup bergerak dan mengarahkan senjata sobat pada musuh. Beli senjata yang sobat inginkan dan kalahkan semua musuh sobat.

Deskripsi

Menjadi harapan terakhir melawan infestasi mutan. Masukkan setelah eksperimen ilmiah pergi mengerikan salah.
Xenowerk ™ berasal dari Pixelbite, pencipta Ruang Marshals. Ini adalah tindakan penembak top-down menantang keterampilan tempur Anda dalam laboratorium ilmu tanah. Turun lebih dalam ke jurang dan menjelajahi tingkat ternoda. Berbekal senter sebagai pedoman utama Anda, Anda tidak akan pernah tahu apa yang bersembunyi dalam gelap!
MISI
Tujuan Anda adalah untuk menghancurkan semua sarang dan menghilangkan semua mutan untuk mencegah mereka dari penyebaran.
Xenowerk ™ memiliki 70 tingkat untuk mengeksplorasi dengan meningkatnya kesulitan. Sebagai maju melalui permainan Anda akan menemukan semakin banyak mutan dan memperluas daerah untuk membersihkan.
GUDANG SENJATA
Senjata berat dan baju besi tebal sangat penting untuk tetap hidup dalam perjalanan Anda. Mengumpulkan pickup dari mutan dibunuh untuk daya senjata dan baju besi.
POWERS KHUSUS
Xenowerk ™ memiliki satu set kekuasaan khusus untuk meningkatkan ofensif Anda ketika Anda membutuhkan. Mengaktifkan satu atau beberapa saat untuk cara yang lebih efektif untuk menghapus mutan.
FITUR UTAMA
· Top-down penembak tindakan
· Ganda tongkat kontrol sentuh
· Indah diberikan pencahayaan dan bayangan
· Wide berbagai senjata dan perlengkapan
· Senjata upgradable
· Powers khusus untuk meningkatkan gameplay Anda
· Kinerja berdasarkan sistem rating
· Google Play Medali leaderboards
· Paket kredit di-app Opsional untuk membeli
**************
Permainan membutuhkan 3,0 dukungan OpenGL ES
**************
PENTING: Harap dicatat bahwa game ini membutuhkan resolusi layar minimal 800x540 untuk menampilkan elemen GUI dengan benar. Mungkin dimainkan pada resolusi yang lebih rendah tetapi tidak secara resmi didukung.
CATATAN: Xenowerk fitur grafis canggih. Untuk mengoptimalkan kinerja game Anda mungkin ingin menutup aplikasi yang berjalan lainnya sebelum meluncurkan permainan.

Screenshot






Video Trailer


What’s New: v 1.4.0
* Add option to view ads to get free credits.
* Added push notifications, hence the additional required permissions.
* Traditional Chinese translation added.
* More device support (dpi restrictions removed).
IMPORTANT: Please note that this game requires a screen resolution of at least 800×540 to display GUI elements correctly. It may be playable at lower resolutions but it is not officially supported.

What’s In The MOD:
Unlimited Credits

Requires Android: 4.3 and Up

Credits: RoyalGamer

Version: 1.4.0

MODE: OFFLINE

LINK DOWNLOAD

TusFiles| 154.5 MB | APK+DATA | Xenowerk MOD APK 1.4.0
Usercloud| 154.5 MB| APK+DATA | Xenowerk MOD APK 1.4.0
ZippyShare| 154.5 MB| APK+DATA | Xenowerk MOD APK 1.4.0
SolidFiles| 154.5 MB| APK+DATA |  Xenowerk MOD APK 1.4.0

Tags
Xenowerk apk download free, Xenowerk download free, Xenowerk apk + data, Xenowerk mod 2016, Xenowerk terbaru 2016, Xenowerk hack, Xenowerk unlimited coins, Xenowerk android free, Xenowerk terbaru 2016, Xenowerk download direct link, Xenowerk mod apk full, Xenowerk full download, Xenowerk rar, Xenowerk andropalace, download Xenowerk terbaru 2016, download Xenowerk 2016, free download Xenowerk apk, Xenowerk apk + data mod, cara instal Xenowerk, spesifikasi Xenowerk apk android.
Comments


EmoticonEmoticon