Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Terbaru 2016 - JRS-TECHNO

Thursday, February 11, 2016

Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Terbaru 2016

Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Terbaru 2016 - Internet Adalah gerbang ilmu pengetahuan maka berdasarkan itu jangan pernah anda menduga kalau internet itu efek keseluruhannya negatif. Internet (kependekan menurut Interconnection-Networking) adalah semua jaringan komputer yang saling terhubung memakai baku sistem dunia Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) menjadi protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol) buat melayani miliaran pengguna di semua dunia. Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian beserta kaidah ini dinamakan internetworking ("antarjaringan").

Jumlah pengguna Internet yg akbar dan semakin berkembang, sudah mewujudkan budaya Internet. Internet juga mempunyai pengaruh yg akbar atas ilmu, rasa keingin tahuan/bertanya-tanya & pandangan terhadap dunia. Beserta hanya berpandukan mesin pencari contohnya Google, pengguna pada semua global mempunyai akses Internet yg mudah atas bermacam - macam fakta yang ingin di cari. Dibanding dengan buku dan perpustakaan, Internet melambangkan penyebaran(decentralization) / pengetahuan (knowledge) warta dan data secara ekstrem.

Sama seperti halnya sebuah komunitas, Internet pula memiliki tata tertib tertentu, yang dikenal dengan nama Nettiquette atau pada bahasa Indonesia dikenal dengan kata netiket. Untuk pada Indonesia selain tata tertib sosial pada Internet juga diberlakukan peraturan (UU ITE).

Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Terbaru 2016

Cara membuka situs yg diblokir oleh operator server XL axiata, smartfren, three (3), flexi, indosat, axis, tekomsel dan Speedy/Indiehome. Tetapi fakta ini diperuntukkan untuk anda yg agak mengenal tentang Cara ampuh Membuka Situs yg Diblokir, jadi ternyata terdapat beberapa situs yg nir dapat dibuka pada internet maka menurut itu saya akan menyebarkan pengalaman buat kamu.

Penyebab Di blokir Internet Positif

Pertanyaan diatas niscaya terlalu absurd dipikiran anda. Sebenarnya terdapat beberapa alasan situs yg diblokir, mari kita lihat alasan - alasan situs yang diblokir dibawah ini:

1. Situs tersebut terindikasi mengandung salah  satu unsur P*rnog*afi
2. . Situs tersebut melanggar hak cipta
3. Situs tersebut terindikasi mengandung salah  satu unsur Perjudian
4. Situs berisi Virus, spyware, & malware yg mampu merusak laptop/komputer anda.
5. Situs tadi terindikasi mengandung galat satu unsur Proxy
6. Melanggar Undang - Undang warta dan Transaksi elektronik/Online
7. Situs tadi terindikasi mengandung galat satu unsur Phising Sara
8. Melanggar aturan Provider/Penyedia Layanan Internet.

Sudah taukan Penyebabnya? Sekarang caranya, mari kita simak.

1. Mozilla Firefox

Klik ikon yang terdapat garis 3 butir/kamu lihat gambar pada bawah, kemudian anda pilih Add-ons yg ada ikon puzzle/jikalau ingin cara cepat tekan CTRL+Shift+A, lalu pada kotak pencarian di pojok kanan atas ketik anonymoX lalu tekan enter. Silahkan pilih pengaya anonymoX lalu klik tombol Install/Pasang. Bila downloadnya sudah selesai lalu klik dalam link Mulai ulang kini/Restart nomor.

2. Google Chrome

Caranya hampir mirip kayak pada Mozilla Firefox Klik ikon yg ada garis tiga buah/kamu lihat gambar pada bawah, kemudian kamu pilih Settings, kemudian klik Extensions gulir scroll ke bawah klik Get more extensions, lalu dalam kotak pencarian di pojok kiri atas ketik anonymoX kemudian tekan enter. Silahkan pilih pengaya anonymoX kemudian klik tombol ADD TO CHROME kemudian Add extensions/bila kamu nir ingin repot - repot klik link berikut ini. Apabila downloadnya telah terselesaikan lalu klik pada link Mulai ulang sekarang/Restart no..



Jika ingin membuka nya tanpa mendownload extension anda bisa mencoba membuka dengan beberapa link gratis dibawah ini.

○ http://unblock-proxy.com
○ http://www.unblockwebsite.net
○ http://webproxy.to
○ http://webproxy.ca
○ http://www.unblockaccess.com
○ http://abproxy.gq
○ http://free-proxysite.com
○ http://www.appleproxy.com
○ https://www.proxysite.com

Demikian fakta mengenai Cara ampuh Membuka Situs yg diblokir semoga berguna untuk kamu, sekian dan terimah kasih.

Comments


EmoticonEmoticon