Spesifikasi Dan Harga Smartphone Canggih, Nokia Lumia 930 - JRS-TECHNO

Monday, January 4, 2016

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Canggih, Nokia Lumia 930

Nokia Lumia merupakan salah satu produk dari Nokia yang luar biasa. Dengan Spek yang lumayan keren dan canggih membuat ada kabar yang mengatakan bahwa Nokia Lumia ini memiliki harga yang cukup mahal. Benarkah itu? Mari kita lihat jawabannya disini.




Nokia Lumia ini memiliki ukuran 5 Inch dengan  fitur Full HD dengan resolusi lumayan besar yaitu 1.920X1080, sudah cukup besar dibandingkan dengan android lainnya. Nokia Lumia ini sudah memiliki tampilan Live Use Interface yang sangat jernih dan hidup serta lebih berwarna. Hal itu disebabkan karena Nokia Lumia ini sudah dibubuhi dengan teknologi mutahir yaitu Lumia Color Profile dengan Wide Angel. Jika bertanya mengenai Bagian luar, Nokia Lumia unu sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang membuat layar dari Nokia Lumia ini tidak mudah tergores walaupun tidak menggunakan anti gores sekalipun.


Sistem operasi yang digunakan Nokia Lumia ini adalah Windows Phone 8.1 Terbaru. Dengan tampilan dari windows 8.1 Yang luar bisa membuat tampilan dari Nokia Lumia ini tidak membosankan. Dan Dengan adanya windows 8.1 yang telah membuat User Interface Live view menjadi lebih indah dan dengan warna yang membuat kita ingn menggunakannya terus.

Baca Juga : Pakaian Pelindung Canggih : Pakaian Ini Dapat Menahan Suhu 1.200 Celcius

Sedangkan mengenai baterai, Nokia Lumia ini menggunakan baterai yang cukup canggih dan awet. Baterai Lumia ini menggunakan kapasitar baterai sebesar 2420 mAh, yang membuat smartphone ini dapat anda gunakan dalam waktu bicara selama 12-22 jam. Dan jika tidak digunakan atau hanya mode stanby, Smartphone canggih yang satu ini dapat bertahan 10-16 hari. Memang cukup awet dan sangat cocok buat anda yang sering melakukan perjalanan.

Baca Juga : Smartphone Anti Kedap Air Dengan Harga Murah, Kyocera Hydro View

Nokia Lumia yang canggih ini bukan hanya memiliki baterai, sistem operasi, dan tampilan yang hebat, namun memiliki kualitas kamera yang dasyat pula. Bayangkan saja, resolusi kamera belakang dari Nokia ini adalah 20 MP, tentunya sudah memiliki fitur canggih. Dengan resolusi sebesar itu membuat hasil gambar yang diberikan pun sangat bagus dan tajam. Dan ternyata ada juga fitur Image Stabilisation yang berfungsi untuk membuat pengambilan gambar yang bergerak atau goyang pun akan dapat tertangkap dengan jelas dikamera. Tetapi jika mengenai resolusi kamera depan cukup mengecewakan juga, Resolusi depan hanya sebesar 1.2 MP dengan wide angle. Tapi itu tidak masalah, karena ada kamera belakang yang sangat hebat.


Nokia Lumia ini sudah mulai menggunakan processor yang cukup canggih pada saat ini yaitu Snapdragon 800, Quadcore 2200 Ghz. Dengan processor canggih tersebut membuat android ini menjadi lebih lancar. Jadi anda tidak perlu ragu mengenai kelancaran smartphone ini saat menjalankannya. Dengan gabungan dari kedua processor itu tentu membuat Nokia Lumia ini menjadi kategory high spec.

Dengan kualitas tampilan, baterai, kamera, sistem operasi dan processor yang semuanya kelas atas tersebut tentunnya akan menghasilkan smartphone berkualitas dan tentu berharga mahal juga. Berikut ini harga dari smartphone ini.

Mengenai harga dari Nokia Lumia 930 ini dengan spesifikasi yang luar biasa diatas, memang sudah layak smartphone ini mendapatkan harga yang cukup mahal. Harga dari satu buah Smartphone ini yaitu kurang lebih Rp. 7.000.000 di update pada Bulan januari 2016 , tentu sekarang harganya akan terus berubah seiring berjalannya waktu.

6 comments:

  1. ini salah satu target ane ni gan , sekarang dalam proses menabung , yang lama mau dijual ,wkwk

    ReplyDelete
  2. menurut saya lumia ini mempunyai grafik yang diatas rata-rata jadi gak heran kalo harganya juga mahal

    ReplyDelete
  3. mending buat beli laptop saja kalau menurut ane dengan uang 7.000.000,,heheh

    ReplyDelete
  4. harga 7 juta bisa buat nyicil motor tuh hehe tapi artikelnya keren gan lanjutkan

    ReplyDelete
  5. wihh mantap banget nih gan smartphonenya

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon