Smartphone Anti Kedap Air Dengan Harga Murah, Kyocera Hydro View - JRS-TECHNO

Monday, January 4, 2016

Smartphone Anti Kedap Air Dengan Harga Murah, Kyocera Hydro View

Banyak yang belum mengenal Vendor Kyocera. Vendor Kyocera merupakan salah satu vendor yang aktif dalam pembuatan smartphone. Di Awal tahun 2016 ini Vendor Kyocera yang bekerja sama dengan Cricket Wireless telah mengungumkan sebuah smartphone android yang tahan air atau Hydro View.





Smartphone anti air sudah dibekaku dengan Qualcomm Snapdragon 210 1,1 Ghz dan telah ditanam dengan RAM cukup kecil yaitu hanya 1GB. Tetapi Smartphone air yang satu ini telah dibubuhi dengan memori internal yang lumayan besar yaitu 8GB. Dan tentu saja smartphone ini memiliki Slo Micro SD untuk tempat Memory External. Fitur kamera dalam smartphone ini termaksud kategori menengah. Yaitu kamera belakang yang memiliki kualitas 5MP dan kamera depan yang dibekali
dengan 2 MP.

Baca juga : Pakaian Pelindung Canggih : Pakaian Ini Dapat Menahan Suhu 1.200 Celcius



Smartphone yang satu ini juga telah dibubuhi dengan Konektivitas 4G LTE untuk keperluan konektivitas, sehingga smartphone ini akan sangat cepat dalam browsing dan penggunaan internet. Memang Spesifikasi Smartphone ini bisa terbilang tidak canggih dan tidak cocok dengan anda pemburuh smartphone berspesifikasi tinggi. Tapi secara keseluruhan smartphone ini baik.

Baca juga : Spesifikasi Dan Harga Smartphone Canggih, Nokia Lumia 930

Keunikan Smartphone ini salah satunya adalah keunggulan dapat menyelam dalam air. Berdasarkan kutipand dari Phone Arena pada Selasa 5 Januari 2016, smartphone bertajuk Hydro View ini memiliki keunggulan yang sama dengan perangkat Hydro sebelumnya. Bukan hanya air, Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur anti debu.


Smartphone ini memiliki layar hingga 5 inci dan dengan resolusi yang besar yaitu 540X960 Pixel. Dengan kelebihan anti airnya, smartphone ini dapat bertahan di dalam air dengan kedalaman 3 Kaki dan dalam jangka waktu sekitar 30 Menit.

Sedangkan mengenai sistem operasi, Smartphone canggih ini masih support ke Android 5,1 Lollipop. Tetapi kabarnya android akan bisa di upgrade menjadi Android 6.0 Marshmallow.

Smartphone anti air ini memiliki harga yang cukup murah, dibandingkan dengan kelebihannya yang kedap air. Smartphone bisa di dapat dengan harga 80 USD atau setara dengan 1,1 Juta rupiah. Dan sudah akan dipasarkan pada tanggal 8 Januari nanti. Jadi kita tunggu saja.


4 comments:

  1. bagus ni gan , spek nya bagus tu gan untuk budget 1 jutaan , tapi ane sekarng lagi tertarik dengan infinix gan , keren , coba aja masukin review nya :)

    ReplyDelete
  2. Wow, Aduh sayangnya saya berada di jangkauan kota non pusat. hehe.
    Jadi mungkin untuk mendapatkan ini butuh waktu lagi. Apa sepertinya ini smartphone Kompetitor baru di Indonesia?

    Oiya untuk performa tadi dicantumkan diatas, spesifikasi diciptakan untuk menyelam dalam air. Apakah tak ada batasan waktu dan kedalaman maksimal ? Soalnya untuk sekarang seperti SOny Aqua yang dibanderol 4jtan, hanya mampu bertahan 30 menit di dalam air bukan menyelam.
    Tapi Allout, Udah mantep ini spesifikasi smartphonenya. Cocok dikantong dan untuk abadikan moment dalam air hehe, apalagi untuk para diving.

    saran dong, carikan untuk spesifikasi smartphone untuk para adventure. Seperti Handphone untuk para pendaki.

    ReplyDelete
  3. gan yang kaya gini blm ada di pasara ya ?

    ReplyDelete
  4. keren ni gan hapenya, tahan air lagi. thanks infonya

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon