Perpaduan Antara Sony dan Phase One Menciptakan Kamera 100 Megapixel - JRS-TECHNO

Sunday, January 3, 2016

Perpaduan Antara Sony dan Phase One Menciptakan Kamera 100 Megapixel

Sony merupakan salah satu perusahaan ternama yang telah memproduksi barang-barang terkenal, seperti Smartphone, Kamera dan barang-barang lainnya. Sedangkan di Denmark, ada sebuah perusahaan ternama juga yang bernama Phase One yang merupakan produsen kamera dan lensa dengan kualitas sangat baik. Kedua perusahaan ternama itu saling berkolaborasi, dan akhirnya mereka pun merilis kamera Phase One XF 100MP yang sudah ditambah dengan sensor CMOS sebesar 100 megapixel.



Berdasarkan kutipan dari Digital Photography Review, pada Senin 4 Januari 2016, Phase One XF 100MP ini sebenarnya ditujukan kepada para fotografer yang sudah profesional. Kamera XF 100MP ini adalah kamera full frame, dan telah dikombinasikan dengan fitur canggih, seperti foto high dynamic range (HDR) yang beresolusi tinggi. Tidak hanya itu, ada juga, jepretan dari kamera ini mampu menghasilkan gambar 16 bit.

Baca Juga : Terungkap Sudah Harga dan Detail Rilis Laptop Xiaomi, Berikut Bocorannya

Kamera Phase One XF 100MP ini sudah banyak dilengkapi dengan komponen-komponen canggih lainnya. Seperti ada Waist Level Finder yang diletakkan pada bagian atas kamera tersebut. Ada juga komponen viewfinder yang memiliki bentuk prisma yang dapat diganti. Kamera Phase ine XF 100MP ini menghasilkan gambar yang sangat jernih atau kualitas gambar yang superior, karen Phase One XF 100KP ini sudah dilengkapi dengan Capture One 9, dimana Capture One 9 ini telah mempunyai algoritma yang sangat canggih yang sudah di konfigurasi secara khusus.

Baca juga : Perpaduan Antara Sony dan Phase One Menciptakan Kamera 100 Megapixel

Berikut ini beberapa hasil cepretan dari Kamera Phase One XF 100 MP ini.



Kamera ini memang sudah diumumkan pada bulan Juni 2015. Dan memang sudah dikeluarkan pada tahun 2016 ini. Kamera ini dapat anda temukan dibeberapa tokoh yang sudah bekerja sama  dengan phase one. Jika ditanya mengenai harga, anda harus merogoh kantong dalam, karena harga dari produk yang satu ini sebesar 48.900 USD atau setara dengan 680 Juta rupiah. Dan memang produk ini ditujukan untuk para fotografer profesional.

4 comments:


EmoticonEmoticon