Pakaian Pelindung Canggih : Pakaian Ini Dapat Menahan Suhu 1.200 Celcius - JRS-TECHNO

Monday, January 4, 2016

Pakaian Pelindung Canggih : Pakaian Ini Dapat Menahan Suhu 1.200 Celcius

Pada Desember 2015 lalu, dunia digemparkan oleh penemuan baru dari sekelompok ilmuan yang masih mudah yang berasal dari Universitas Nasional Sains dan Teknologi Rusia ( MiSiS) yang berhasil menciptakan dan mengembangkan pakaian super canggih yang dapat melindungi pemakainya dari dari suhu panas, suhu dingin (beku) hingga radiasi elektromagnetik yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia.




Pakaian ini dibuat dengan tujuan untuk kegiatan pencarian dan penyelamatan. Pakaian canggih dan bermanfaat ini diberi nama sebagai " Superhero Costume" karena barang ini bertujuan menyelamatkan sama tujuannya seperti Superhero yang menyelamatkan manusia. Alasan lainnya adalah keren pakaian ini terbuat dari material yang sangat kuat, tahan api, tahan beku dan tahan elektromagnetik.

Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga Smartphone Canggih, Nokia Lumia 930

Pakaian ini memiliki fitur yang sangat modern. Pakaian yang terdiri dari Serat Aramid yang sudah dilapisi dengan magnetik khusus. Pakaian ini dapat melindungi si pengguana dari nyala api yang bersuhu 600 derajat celcius sampai 1.200 derajat celcius. Pakaian ini dapat menerima suhu yang sepanas itu karena adanya penggabungan dari serat aramid dan lapisan magnetik khusu sehingga mampu menggabungkan dua karakteristik yang berlawanan yaitu tahan api dan juga tahan beku. Karena itu juga pakaian ini dapat menahan suhu hingga minus 120 derajat celcius.



Dan ternyata bukan hanya menahan panas dan dingin. Pakaian ini juga dapat membuat pengguna menjadi senantiasa memiliki suasana hati senang dan riang. Tujuan dari fitur yang satu ini adalah agar Pemakainya yang seogianya adalah Tim SAR menjadi memiliki ketenangan hati dan menjadi tidak takut menyelematkan korban.

Baca Juga : Smartphone Anti Kedap Air Dengan Harga Murah, Kyocera Hydro View

Barang ini memang sudah dikembangkan sejak 5 tahun yang lalu. Tapi Pakaian canggih ini baru mendapatkan penghargaan pada Desember 2015 silam. Barang ini masih perlu dikembangkan agar memiliki fitur yang lebih canggih. Barang ini merupakan ciptaan Rusia dan cuma hanya ada satu pembuatnya yaitu Rusia dan belum memiliki pesaing.




10 comments:

  1. keren yah .... bisa tahan api bajunya....
    nice infonya mas... terima kasih

    ReplyDelete
  2. sungguh menakjubkan,gan.......sangat cocok tuh kalau dipake oleh pemadam api indonesia,,biar lebih berani lagi memadamkan api kebakaran hutan..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob, bener juga tuh. sekarang memang marak dengan pembakan hutan

      Delete
  3. Makasih sobat infonya..
    jadi tau mengenai Pakaian Pelindung Canggih : Pakaian Ini Dapat Menahan Suhu 1.200 Celcius

    ReplyDelete
  4. memang canggih rusia ini. dengan baju tahan api tersebut bisa di jadikan film sebagai musuh. contohnya the furry di metal gear solid 3

    ReplyDelete
  5. apa nih teknologi yang digunakan para stuntman ya

    ReplyDelete
  6. mantab, buat pindah ke merkurius :v

    ReplyDelete
  7. Mantap juga idenya sobat, tapi masih kalah deh kayaknya tuh

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon