Mycestro Mouse 3D, Menggunakan Mouse Tanpa Alas Permukaan Datar - JRS-TECHNO

Monday, January 4, 2016

Mycestro Mouse 3D, Menggunakan Mouse Tanpa Alas Permukaan Datar

Pasti anda sudah mengetahui dan pernah melihat Mouse yang harus membutuhkan permukaan datar agar dapat menggunakannya. Bagaimana dengan Mouse yang satu ini, yang penggunaannya tidak perlu menggunakan permukaan datar untuk penggunaannya. Bagi anda yang sudah bosan menggunakan mouse tradisional tersebut, beralihlah ke Mouse Canggih Mycestro Mouse 3D.




Cara penggunaan Mouse Mycestro Mouse 3D ini sangatlah mudah. Pertam pasangkan mouse tersebut pada jari telunjuk anda. Setelah itu anda dapat mengontrol komputer dengan hanya menggerakan jari telunjuk anda. Simple bukan dan tentu sangat praktis.


Mouse Mycestro 3D ini dilengkap dengan lubang suara nirkabel dimana tujuan dari komponen ini adalah untuk melacak gerakan jari dan tangan yang mencapai kisaran 9 Meter. Dengan menyentuh panel sentuh yang sentitif pada Mycestro Mouse 3D, anda telah dapat memulai untuk menggerakkan kursor.

Baca Juga : Terungkap Sudah Harga dan Detail Rilis Laptop Xiaomi, Berikut Bocorannya

Seperti yang saya utarakan sebelumnya, Anda dapat mengontrol posisi kursor cukup dengan menggerakkan tangan anda ke arah yang anda tuju. Untuk melakukan klik, anda cukup melepaskan panel sentuh dan kemudian menekan tombol bagian kiri, bagian kanan, maunpun tombol kanan.

Mouse canggih harus menggunakan baterai dalam penggunaanya. Baterai ini mampu bertahan cukup lama yaitu sekitar 8 Jam dan tergantung juga terhadap penggunaannya. Mouse Mycestro 3D ini juga dilengkapi dengan koneksi Bluetooth. Dengan fitur tersebut, mouse ini menjadi kompatibel dengan Smartphone seperti iPhone 4s dan yang terbaru, iPad 3 dan iPad Mini, iPod Touch Gen5, MacBook Air, MacBook Pro dan Komputer dengan dongle BLE juga dapat anda gunakan.

Baca Juga ini : Hadiri Ajang CES 2016, E Fun Mengeluarkan Tiga Tablet Windows 10 Murah

Berikut ini video penggunaan Mouse ini.


Comments


EmoticonEmoticon