Komputer Gaming Terbaru Dari Xotic PC Ini Seharga $6,700 - JRS-TECHNO

Sunday, January 3, 2016

Komputer Gaming Terbaru Dari Xotic PC Ini Seharga $6,700

Dengan kemajuan teknologi sekarang untuk bermain game yang sesuai dengan zamannya harus membutuhkan PC dengan spesifikasi yang tinggi. Untuk memenuhi pesanan para gamers yang tidak henti-hentinya menginginkan kualitas game yang mereka inginkan baik itu grafik maupun gameplay, terciptalah game dengan resolusi dan ukuran yang besar dan tentu saja harus membutuhkan spek komputer yang tinggi pula.



Untuk mendapatkan komputer dengan spek yang tinggi memang cukup sulit. Merakit komputer adalah salah satu cara untuk mendapatkan spek komputer yang tinggi. Tetapi merakit komputer tidaklah mudah dan harus membutuhkan biaya yang mahal. Terlebih lagi jika ingin mendapatkan kualitas grafik tinggi yang dapat menerima game zaman sekarang ini.
Baca Juga : Inilah Drone Terkecil Dunia dengan Fitur Canggih
Oleh karena itu, banyak perusahan yang membuat pesanan untuk merakit komputer. Xotic PC adalah salah satu perusahan ternama yang dapat merakit komputer sesuai dengan yang kita inginkan. Xotic PC menawarkan komputer dengan spek yang tinggi dan itu adalah buatan mereka sendiri.
New Exodus merupakan salah satu produk dari Xotic PC terbaru dengan spek yang sangat tinggi. Komputer ini sudah ditambahkan dengan perangkat-perangkat dan komponen yang merupakan kelas atas.Berikut ini komponen komponen yang terdapat pada komputer New Exodus ini.
  1. Menggunakan Prosesor Paling baru dari Intel Core i7 6700K dan sudah di overclock sampai 4,8Ghz
  2. RAM yang mencapai 32GB yang merupakan produk dari Kingston HyperX Fury DDR4 2666mHz dengan jumlah 4 Buah dan masing-masing memiliki kapasitas 8GB
  3. Menggunakan Motherboard kelas atas yaitu MSI Z170A Xpower Gaming Titanium Edition cocok sekali untuk Gaming
  4. Memiliki Penyimpanan data yang sangat besar yaitu mencapai 2,5 TB ( 1 TB = 1000GB) yang tiga diantaranya adalah SSD dari samsung 850 Evo sebesar 500GB dan sudah diubah menjadi RAID dan satunya lagi adalah hard disk yang sangat bagus yang merupakan produk dari Seagate Barracuda.
  5. Menggunakan VGA Card MSI Nvidia GeForce GTX 980 TI 6GB GDDR5 OC Edition dengan jumlah 2 buah dan tentunya sudah dikonfigurasi menjadi SLI
Dengan komponen kelas tinggi seperti diatas, membuat komputer ini merupakan salah satu komputer terbaik untuk gaming. Tidak heran lagi jika komputer ini dapat memainkan game yang memiliki Resolusi 4K tanpa ada kendala sedikit pun.
Bukan hanya komponen grafik saja yang hebat dari komputer ini, Komponen Power Supply juga sangat hebat. New Exodus dibekali dengan Power Supply atau Baterai yang merupakan produk dari EVGA SuperNOVA 1300 G2 Gold Energy Supply Unit 1300W. Dengan  kualitas baterai yang super tersebut, membuat New Exodus ini dapat hidup dengan lama walaupun digunakan bermain game sekalipun. Dan untuk Penutup atau pembungkusnya, New Exodus dilapisi dengan Casing dari perusahanan ternama yaitu Inwin 909 yang harganya bisa mencapai 6 juta rupiah. Jika ingin bermain game pasti komputer akan terasa panas, tetapi tenang saja, untuk mendinginkan Komputer yang satu ini Xotic PC memilih untuk menggunakan pendingi air yang sudah dipasangkan.
Komputer New Exodus ini memiliki harga yang cukup mahal. Wajar saja, karena New Exodus memiliki komponen dan spek yang sangat tinggi. Harga kisaran dari Komputer New Exodus ini adalah 6.700 USD atau setara dengan 92 jt rupiah.



KESIMPULAN


New Exodus yang merupakan keluaran dari Xotic PC ini memang sangat luar biasa, Dengan komponen-komponennya yang canggih, membuat komputer ini memang dikhususkan untuk bermain game. Harganya memang cukup terbilang mahal tetapi kualitas yang yang diberikan juga kualitas kelas atas.

Berikut ini ringkasan dari New Exodus lebih singkat

Xotic Pc Exodus – Intel Z170
CPU Intel Core i7-6700K Overclocked To 4.8 GHz
GPU 2x MSI Gaming Nvidia GeForce GTX 980 TI 6 GB GDDR5 OC Edition GPUs in SLI
Motherboard MSI Z170A XPower Gaming Titanium Edition
RAM 32 GB (4×8 GB) Kingston HyperX Fury DDR4 2666 MHz
Storage 3x 500 GB Samsung 850 Evo SSDs in RAID 
1 TB 7200 RPM Seagate Barracuda 64 MB Cache SATA 6. Gb/s
Power Supply EVGA SuperNOVA 1300 G2 Gold Energy Supply Unit 1300 W
Case Inwin 909
Operating System Windows 10
MSRP $ 6,714

2 comments:

  1. mahal banget ya~, kira-kira udah ada yang beli blum ya :v

    ReplyDelete
  2. 4.8 Ghz . .
    Cocok Buat main CRisis
    Kunbal gan http://hesupa.blogspot.com

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon