Gempar, Penampakan UFO Pada saat Perayaan Tahun Baru - JRS-TECHNO

Tuesday, January 5, 2016

Gempar, Penampakan UFO Pada saat Perayaan Tahun Baru



Pada tahun 2016 Langsung digemparkan dengan fenomena aneh yang terjadi di Austria. Seorang mahasiswa Austria terkejut ketika melihat seberkas cahaya ketika dia sedang merayakan tahun barunya dengan memainkan kembang api. Bukan hanya di Austria, Fenomena cahaya aneh tersebut juga terlihat di daerab Thailand, tepatnya di Phu Chi Fa.

Fenoma aneh tersebut sontak menjadi trending topik di sosial media. Marie Mela yang merupakan mahasiswa Austria tersebut, langusng mengunggah video tersebut ke Facebooknya, serta dia juga menyakinkan bahwa itu bukan video editan. Awalnya Marie menjalanakn perayaan tahun baru seperti biasa yang bertempat di Mostviertel , Lower Austria. Lalu suasana berubah ketika dia melihat cahaya tersebut. Sontak dia merekam video penampakan tersebut.

Di dalam video itu terlihat adanya cahaya putih bergerak cepat diangkasa dan akhirnya menyambar sesuatu di awan. Marie memang tidak percaya dengan yang ia lihat sehingga dia membuat caption di video tersebut "Aku tidak yakin ini UFO di Lower Austria atau fenomena alam aneh lainnya. Adakah seseorang yang tahu? Ada orang lain yang melihatnya juga?".

Bukan hanya di Austria, Begitu juga di Thailand. Cahaya aneh lainnya juga terlihat di daerah taman hutan dan pegunungan yang terletak di Phi Pan Nam tepatnya di bagian timur daerah tersebut. Penduduk setempat beserta para turis menjadii saksi nyata dari jatuhnya objek aneh tersebut tepat berada diatas mereka. Hal tersebut di lansir menurut Mirror pada Selasa 5 Januari 2016 kemarin.



Banyak yang mengatakan hal tersebut merupakan UFO. Laporan Thailand juga menyatakan bahwa yang mereka lihat tersebut di Klaim sebagai UFO, namun belum ada satupun pihak resmi yang memutuskan hal tersebut.

Cahaya tersebut jatuh sekira pukul 6.30 pagi pada 2 Januari dengan durasi 30 detik. Videonya telah dibagikan di YouTube dan disaksikan lebih dari 29 ribu kali.


Berikut ini video amatir yang diunggah ke Youtube tersebut



4 comments:

  1. itu benerang atau cuma sekedadr hoax beritanya sobat....

    ReplyDelete
  2. mungkin mereka juga pengen ikut ngerayain

    ReplyDelete
  3. Untung saya tidur waktu pergantian tahun, tapi mana tau suatu saat saya ikut tahun baruan berguna nih infonya
    Makasih banyak sobat..

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon