Download Gods of Rome MOD APK 1.0.0n Terbaru 2016 - JRS-TECHNO

Thursday, January 28, 2016

Download Gods of Rome MOD APK 1.0.0n Terbaru 2016

Download Gods of Rome MOD APK 1.0.0n Terbaru 2016 - Halo sobat sekalian, sudah lama tak share dimari, kali ini saya akan share game keren buat sobat. Game android yang tidak kalah seru dari yang lainnya adalah Gods of Rome. Game ini merupakan game action yang dapat mengisi hari-hari sobat dengan android atau smartphone sobat yang tercinta. Dengan grafik yang memukau dan juga gameplay yang keren membuat sobat tidak akan bosan dengan memainkan game ini.


Sebelumnya sudah saya katakan bahwa game ini adalah game Action untuk android. Game ini merupakan game online. Jadi sobat bisa bertarung dan berlaga dengan teman sobat. Game ini mirip sekali dengan game Shadow Fight, tetapi kualitas grafik dari game ini jauh lebih baik. Dalam game ini anda dapat mengupgrade para karakter sobat dan mensenjatainya dengan senjata kuat agar dapat membunuh musuh yang semakin lama semakin kuat. Jangan Lupa Kunjungi juga link ini Maru PC Untuk mendapatkan info mengenai PC

Deskripsi

Sebuah epik pertempuran permainan terletak di usia mitos dan legenda yang menunjukkan Anda persis apa perangkat seluler mampu!
Jiwa-jiwa para dewa yang paling kuat telah dipanggil untuk pertempuran brutal. Berjuang untuk memulihkan perdamaian di permainan paling grafis luar biasa untuk mobile. Yang panteon juara adalah milikmu untuk kereta api ke ketinggian baru dan mengambil ke perang saat Anda memasuki sebuah kisah epik yang penuh tantangan sehari-hari, hadiah mistik dan PvP pertempuran.
◆ MENAKJUBKAN NEXT-GEN GRAFIS 3D & SENI
Dewa-dewa Roma mendorong batas-batas mobile platform dengan menawarkan grafis 3D terbaik yang tersedia pada perangkat mobile.
◆ INTUITIF KERAN & BABATAN KONTROL
Nikmati pengalaman yang dirancang untuk mobile platform-seluruh layar Anda inginkan, dengan kontrol keran & babatan cairan yang memberikan serangan jaringan tanpa ampun dan combo!
◆ MEMANGGIL PEJUANG TERBESAR DI DUNIA
Bergabung dengan barisan mulia ASCENDERS THE-Summoner tertinggi dari legenda kuno!
Sebagai Ascender, Anda dapat memanggil, upgrade, dan mengelola dewa, monster, pahlawan dan pejuang lainnya mitos dalam darah melawan kekuatan gelap yang mengancam untuk memperbudak mereka semua! Bentrokan legendaris Titans!
-Yunani dan Romawi dewa Zeus, Hades, Vulcan, Atlas, Medusa, Spartakus gladiator dan banyak lain bentuk paling kuat mengumpulkan pejuang dunia yang pernah!
-Melakukan perjalanan melalui dunia kuno paling luar biasa lokasi-Gunung Olympus, reruntuhan Pompeii, Colosseum, dan banyak lagi!
-Temukan unik ikatan bersama oleh pejuang Anda untuk membuka bonus kuat.
◆ BERJUANG UNTUK MENJADI LEGENDA
Jelajahi peta dunia menarik mana lawan-lawan baru yang tangguh menunggu untuk menantang kemampuan Anda berkelahi...
Mulai pencarian Anda untuk mengalahkan gelap Iblis Tenebrous, jahat kuno yang telah digali artefak yang dikenal sebagai kapal kekacauan. Seperti dia mengancam untuk memperbudak pejuang terbesar di dunia dengan kekuatannya, hanya Summoner Perkasa yang dikenal sebagai "" The Ascenders"" dapat bangkit melawan rezim baru!
◆ MENIMBULKAN TANTANGAN
Terlibat dalam pertempuran VS online dan PvP acara untuk menaklukkan penantang Anda; memenangkan hadiah, meng-upgrade Anda pantheon dengan kemampuan baru dan khusus bergerak, dan menjadi Ascender peringkat atas!
◆ MEMBUKA HADIAH MISTIK
Memenangkan bola untuk menemukan dan menjarah harta dalam: pejuang langka, permata, sumber daya yang berharga dan hadiah lain menakjubkan!

SCREENSHOT










TRAILER



What’s In The MOD:
Instant Win (Start the battle and whoa you have won the battle)
Use normal apk and complete the tutorial after that install MOD APK file and play. when you are stuck anywhere in the game then install normal apk file again over your mod game and play. alternatively switch your game from mod to normal (overwrite installation and not to uninstall the installed game) and you are good to go.

Requires Android: 4.0 and Up

Version: 1.0.0n

MODE: ONLINE

DOWNLOAD LINK


TusFiles|  49.5 MB | APK | Gods of Rome MOD APK 1.0.0n
Usercloud| 49.5 MB| APK | Gods of Rome MOD APK 1.0.0n
ZippyShare| 49.5 MB APK | Gods of Rome MOD APK 1.0.0n
SolidFiles|  49.5 MB | APK | Gods of Rome MOD APK 1.0.0n


Tags
gods of rome apk, game gods of rome, gods of rome android, game gods of rome, gods of rome android, who were the gods of rome, Gods of Rome MOD APK 1.0.0n, Gods of Rome MOD APK 1.0.0n terbaru 2016, Gods of Rome MOD APK + DATA, Gods of Rome MOD download free, download Gods of Rome MOD, download gratis Gods of Rome MOD, hack Gods of Rome MOD, hack Gods of Rome, Gods of Rome apk + Data, Gods of Rome MOD free, Gods of Rome MOD download
Comments


EmoticonEmoticon