Download Game PC Blood and Gold Caribbean Direct Link ISO - JRS-TECHNO

Saturday, January 2, 2016

Download Game PC Blood and Gold Caribbean Direct Link ISO

Download Game PC Blood and Gold Caribbean Direct Link ISO - Halo sobat, kali ini saya akan share game seru buat sobat. Game yang bergenre RPG dan Strategy ini cocok banget buat sobat yang pecinta game RPG dan strategy. Game ini dapat anda download dengan mudah di blog ini. Berikut ini review dari game tersebut.


Review :

Blood and Gold Caribbean adalah Game campuran dari strategi ekonomi dan open-world RPG, yang di set padaera bajak laut Karibia. Game yang dikembangkan dengan tujuan meningkatkan engine Mount & Blade: Warband ini  akan membawa fitur-fitur paling dicari oleh para gamer, Seperti penambahan suku asli, lokasi, peta strategi, karakter wanita, misi khusus dan berbagai tweak perbaikan lainnya.

Di game ini anda Memutuskan peran  sendiri dan membuat petualangan sendiri di Blood & Gold! Seperti

  • Anda bisa memulai sebagai tentara bayaran, menerima misi pembunuhan, mengumpulkan reward, pergi ke sebuah kedai dan menghabiskan semuanya dalam permainan blackjack. bahkan anda dapat menyewa wanita penghibur, memberikan layanan "perlindungan" untuk germo dan mendapat hit di wajah anda ketika melakukan perkelahian di jalan.
  • Dapat menjadi Budak dan dikirim untuk bekerja di tambang, melarikan diri dengan sesama tahanan, mengalahkan semua penjaga, kemudian melakukan perampokan. Menghemat emas, membeli perkebunan pertama Anda dan kaya dengan perdagangan gula
  • Dapat Menikahi seorang putri gubernur, memperoleh pasukan untuk memerintah dan menyatakan perang terhadap Spanyol. Menghabiskan seluruh tabungan Anda untuk perang, kehilangan 10 kapal dan korvet selama pengepungan, sampai mati karena kelakukan Anda sendiri.

SCREENSHOT







Minimum Spek

OS : Windows Vista 64 bit
Processor : Intel Dual Core 2 Ghz
Memory : 2 GB
Hard disk space : 2 GB
VGA : Geforce GTX 295 / Radeon HD 4870

Cara Install

1. Mount
2. Install Game
3. Copy crack ke folder game
4. Play


LINK DOWNLOAD

Download Game PC Blood and Gold Caribbean Direct Link ISO ( 1.6 GB )
Comments


EmoticonEmoticon