Download Game PC Assassins Creed Syndicate [Iso] Free Download Direct Link - JRS-TECHNO

Thursday, January 7, 2016

Download Game PC Assassins Creed Syndicate [Iso] Free Download Direct Link

Download Game PC Assassins Creed Syndicate [Iso] Free Download Direct Link - Halo sobat sekalian, ketemu lagi dengan saya disini. Kali ini saya akan share game PC keren nih. Game PC yang berbentuk ISO ini dapat anda download langsung dari blog ini. Game keren ini adalah Assasins Creen yang terbaru yaitu versi yang Syndicate. Pasti sobat sudah tau kan game ini, Assasins Creed adalah game genre Action yang sangat cocok buat sobat untuk game adventure.


Anda dapat memilih senjata yang anda gunakan mulai dari pedang, pistol, atau armor. Dengan mengupgrade senjata dan armor sobat, sobat bisa melawan musuh yang tentunya kuat semua. Selesaikan quest atau misi yang ada. dan selesaikan game ini. Game ini memiliki Grafik dan gameplay yang tinggi. Jadi wajar sizenya besar.

Review :

London, 1868. Di saat Revolusi Industri terjadi, Kendalikan Organisasi Anda dan tumbuhkan pengaruh untuk melawan  semua yang mengeksploitasi orang-orang kurang beruntung di saat itu.
Champion justice
Sebagai seorang Jacob Frye, Assassin muda dan sembrono, gunakan keahlian Anda untuk membantu mereka yang diinjak-injak oleh para peguasa. Dari membebaskan anak-anak yang dieksploitasi sebagai tenaga kerja budak di pabrik-pabrik, mencuri aset berharga dari kapal musuh, dan mengharuskan untuk membawa  kembali  keadilan ke jalan-jalan London.

Menguasai London’s underworld 

 Untuk merebut kembali London untuk orang-orang, Anda akan memerlukan pasukan. Sebagai pemimpin organisasi, anda harus memperkuat benteng dan menggalang anggota geng saingan untuk mengambil kembali ibukota dari Palka Templar.

Sistem pertarungan Dinamis 

Dalam Assassin Creed Syndicate, Gerakan cepat dan brutal akan terjadi disini. Anda akan bertindak sebagai master tempur yang menggabungkan kekuatan multi-kill dan countermoves untuk melumpuhkan musu.

Persenjataan Terbaru

Pilih cara Anda sendiri udalam melawan musuh. Ambil keuntungan dari teknologi Rope Launcher sebagai serangan tersembunyi seperti biasa dan lakukan menyerang  Hidden Blade. Atau Anda dapat memilih pisau kukri dan brass knuckles untuk mendapatkan drop pada musuh Anda.

Sebuah era  transportasi baru 

Di London, berbagai kendaraan disini akan menawarkan lingkungan yang selalu berubah. seperti Meraih gerbong untuk mengejar musuh, menggunakan keterampilan parkour saat terlibat dalam perkelahian epik di atas kereta api berkecepatan tinggi, atau membuat jalan Anda sendiri di antara perahu dari Sungai Thames.

Sebuah dunia Open World yang SLuper luas

Anda dapat melakukan penjelajahan seluruh kota pada puncak Revolusi Industri dan bertemu tokoh-tokoh sejarah ikonik. Dari Westminster ke Whitechapel, Anda akan menemukan Darwin,  Dickens, Ratu Victoria ... dan banyak lagi.

SCREENSHOT








Minimum Spek

OS : Windows 7 SP1 64 bit
Processor : Intel Core i5 2400
Memory : 6 GB
Hard disk space : 35 GB
VGA : GeForce GTX 660 / Radeon R9 270

Cara Install

1. Mount
2. Install Game
3. Copy crack ke folder game
4. Play


LINK DOWNLOAD

Download Game PC Assassins Creed Syndicate [Iso] Free Download Direct Link



TAGS
assassin creed syndicate system requirements, 
assassin creed syndicate gameplay, 
assassin creed syndicate trailer, 
assassin creed syndicate pc download, 
cerita assassin creed syndicate, 
assassin creed syndicate jagatplay, 
assassin creed syndicate pc release date, 
assassin creed syndicate wiki, 
assassin creed syndicate pc release date, assassin creed syndicate system requirements, assassin creed syndicate gameplay, assassin creed syndicate trailer, cerita assassin creed syndicate, assassin creed syndicate jagatplay, assassin creed syndicate wiki, assassin creed syndicate walkthrough,

Comments


EmoticonEmoticon