Download Game Android Zombie Frontier 3 MOD APK 1.23 - JRS-TECHNO

Sunday, January 10, 2016

Download Game Android Zombie Frontier 3 MOD APK 1.23

Download Game Android Zombie Frontier 3 MOD APK 1.23 - Halo sobat sekalian. Kali ini saya akan share game keren buat sobat sekalian. Game yang bertema Zombie ini cocok buat sobat yang senang game extreme dan menegangkan ini. Dengan Zombie yang lumayan seram, kita dituntut untuk membunuh mereka semua dengan senjata yang kita miliki. Penasarankan Langsung saja nanti download dibawah. Mau game android keren lainnya, kunjungi ini download game android apk



Game yang merupakan genre FPS ini membawa kita kedalam dunia zombie dimana kita harus bertahan hidup dengan membunuh para zombie. Kumpulkan coin sebanyak-banyaknya agar anda dapat membeli senjata dan membunuh zombie dengan mudah. Seiring bertambahnya level, zombie yang akan anda lawan pasti akan bertambah. Hingga akhirnya melawan BOss. Langsung saja liat deskripsinya

DESKRIPSI

Bab berikutnya dalam kisah Zombie Frontier FPS di sini! Virus telah membawa kiamat dan zombie berkeliaran dunia. Sebagai korban, itu terserah Anda untuk menembak jalan Anda melalui tingkat menantang melawan musuh mayat hidup. ZF3D adalah semua baru, tindakan dikemas first person shooter dari studio belakang Zombie Frontier dan Zombie Assault:. Sniper
Jauhkan jari Anda pada pelatuk saat Anda mencoba untuk memastikan kelangsungan hidup Anda di dunia virus dirusak. Meningkatkan keterampilan Anda sebagai seorang tentara, meningkatkan senjata Anda dan menggunakan keahlian Anda untuk membunuh sebanyak musuh Anda yang Anda bisa.

Berjuang untuk bertahan hidup melalui beberapa mode permainan. Jalan sampai tindakan dalam misi bos, menguji kemampuan Anda dalam misi sniper dan membantu korban virus untuk keselamatan dalam misi dukungan.

Datang dan mengalami dunia 3D benar-benar mendalam dan grafis yang sangat baik dalam semua tindakan orang pertama penembak! Kiamat mungkin terjadi, tapi itu bukan alasan untuk menyerah. Terlibat mayat hidup dalam pertempuran dan Anda mungkin hanya memiliki keterampilan untuk bertahan hidup dan membangun kembali.

Mengambil peran seorang prajurit terhadap tentara mayat hidup dan menembak cara Anda untuk kemenangan atas lebih dari 120 tingkat. Jika Anda memiliki apa yang diperlukan, dan Anda bertahan, Anda mungkin bahkan diadakan membangun kembali peradaban dihancurkan oleh virus terburuk dalam sejarah.

Jika Anda seorang penggemar FPS dan Anda suka game seperti COD, Mati Pemicu atau Brothers in Arms, maka ZF3D adalah petualangan berikutnya!

Menakjubkan 3D Graphics 

Menembak jalan Anda melalui mendalam, menyadari sepenuhnya peradaban 3D lengkap dengan animasi mayat hidup yang fantastis dan grafis. Ini adalah tingkat berikutnya dalam smartphone pertama penembak orang.

mengagumkan Suara & Musik 

Suara efek dan musik akan membawa Anda ke dalam dunia orang penembak pertama. Merasa seolah-olah Anda berada di sana dan mengalami pertempuran nyata.

Banyak musuh yang berbeda 

Tantang diri Anda terhadap beberapa lawan terberat. Membunuh mereka sebelum mereka membunuh Anda!

Inovatif Tingkat Desain 

Menembak jalan Anda melalui 120 tingkat utama menantang untuk mencoba dan menyelamatkan dunia dari kiamat mayat hidup. Level ini akan menguji keterampilan FPS Anda untuk membatasi. Ini membunuh atau dibunuh dalam pertempuran untuk bertahan hidup.

Beberapa Gameplay Mode 

Meningkatkan aksi dengan 4 pertempuran bos, 60 misi sniper, banyak tingkat dukungan dan acara khusus yang biasa.

Sebuah Arsenal Senjata 

Ini tidak akan menjadi penembak orang pertama tanpa jajaran senjata. Pilih dari 21 senjata yang berbeda dengan yang untuk kepala ke pertempuran. Ledakan musuh Anda dengan MP5, AK47, Desert Eagle, FN SCAR, HK 416, granat dan banyak lagi! Dapatkan memicu jari Anda siap.

Senjata Tingkatkan Sistem 

Meng-upgrade senjata Anda untuk menangani musuh lebih sulit. Meningkatkan daya, berbagai, menembak tingkat mereka dan banyak lagi. Anda bahkan dapat membekali mereka dengan decals awesome! Meng-upgrade senjata Anda dan melewati kiamat!

Acara Khusus 

Ambil bagian dalam acara tempur khusus dalam game untuk memenangkan emas, koin dan hadiah lainnya!

Ambil bagian dalam perjuangan untuk membangun kembali peradaban setelah virus dalam aksi terbaru dikemas FPS dari FT Games!

SCREENSHOT








VIDEO TRAILER


What’s In The MOD:
– Unlimited Gold.
– Unlimited Coins.
– Unlimited Money.
– Unlimited XP.

Requires Android: 4.0 and Up

Version: 1.23

MODE: OFFLINE

Install APK and play.

LINK DOWNLOAD


TusFiles| 46.3 MB | APK ONLY | Zombie Frontier 3 MOD APK 1.23
Zippyshare| 46.3 MB | APK ONLY | Zombie Frontier 3 MOD APK 1.23
Usercloud| 46.3 MB | APK ONLY | Zombie Frontier 3 MOD APK 1.23
SolidFiles| 46.3 MB | APK ONLY | Zombie Frontier 3 MOD APK 1.23

Tags :
zombie frontier apk unlimited money, zombie frontier apk full, zombie frontier apk free download
zombie frontier hile apk, descargar zombie frontier apk, zombie frontier 2 hack apk, zombie frontier 2 apk+data, zombie frontier 2 modded apk, zombie frontier 2 cheats android download, zombie frontier apk free download, download cheat zombie frontier, download game zombie frontier, zombie frontier 2 unlimited money apk, zombie frontier 2 hack apk, zombie frontier 2 apk+data, zombie frontier 2 modded apk

Comments


EmoticonEmoticon