Download Game Android Sniper 3D Assassin MOD APK 1.9.2 - JRS-TECHNO

Sunday, January 31, 2016

Download Game Android Sniper 3D Assassin MOD APK 1.9.2

Download Game Android Sniper 3D Assassin MOD APK 1.9.2 -  Halo sobat, kali ini saya akan share game MOD android keren nih buat sobat. Dari namanya saja kita sudah tau bahwa game ini pasti bertemakan Sniper. Yap betul sekali, game ini merupakan game bergenre FPS keren. Kita dapat menggunakan sniper agar dapat membunuh musuh dari atas gedung maupun dari bawah. Game ini lumayan seru dan tidak membosankan. Yuk mari kita ulas lebih dalam Game android Sniper 3D assassin ini. Mau game android keren lainnya, kunjungi ini download game android apk



Dalam game ini kita memiliki beberapa Misi yang harus diselesaikan. ada ratusan misi yang harus kita selesaikan dan tentu akan menghasilkan uang. Dengan uang tersebut kita dapat membeli senjata, dengan begitu kita dapat membunuh musuh dengan lebih mudah. Game ini juga memiliki gameplay yang lumayan keren. Dan dengan grafik yang super keren game ini sangat cocok untuk dimainkan oleh gamer seperti anda.

Deskripsi

Sniper 3D Assasin di 7 kata: gameplay besar, visual yang mengagumkan dan misi menghibur. Dan terbaik dari semua? Ini adalah permainan gratis untuk melewatkan waktu!

- Grafis 3D Ultra REALISTIS dan keren animasi
- RATUSAN MISI mendebarkan
- Ton GUNS letal dan SENJATA fana
- Addicting gameplay (FPS)
- MUDAH dan kontrol INTUITIF
- Permainan GRATIS: bermain baik di ponsel dan tabletSniper 3D Assasin di 7 kata: gameplay besar, visual yang mengagumkan dan misi menghibur. Dan terbaik dari semua? Ini adalah permainan gratis untuk melewatkan waktu!

- Grafis 3D Ultra REALISTIS dan keren animasi
- RATUSAN MISI mendebarkan
- Ton GUNS letal dan SENJATA fana
- Addicting gameplay (FPS)
- MUDAH dan kontrol INTUITIF
- Permainan GRATIS: bermain baik di ponsel dan tablet

Sniper 3D Assasin dibawa ke anda oleh Fun Games For Free.

Orang pertama aksi permainan penembak terbaik! Jadilah yang terbaik sniper profesional dalam setiap lingkungan!

● Ratusan misi:
"Alpha, Bravo, Charlie, kau dengar?" Presiden membutuhkan bantuan Anda. Menemukan target, tujuan, dan menembak untuk headshot pada semua orang-orang jahat: Teroris dari isis, pelaku bom bunuh diri, traficants obat, ilmuwan gila, gangster bodoh, preman, polisi rusak, penjahat ... Mereka tidak berdiri kesempatan.
Simpan rahasia negara dari agen nakal dan mata-mata. Apakah Anda memiliki keterampilan? Membantu negara Anda dalam persaingan nuklir besar. Akurat dan menyelamatkan sandera dan korban musuh. Membantu perlawanan kediktatoran.
Tapi hati-hati pada setiap tembakan: setiap peluru harus meniup kepala target. Dan jangan lupa tentara: ini berbahaya dan Anda sendiri!
Memenuhi kontrak Anda dan Anda kaya. Gagal, dan Anda mati.

● Buka blok senjata badass dan meng-upgrade mereka dengan evolusi di gudang:
Membeli senapan Sniper terbaik, senapan serbu, senapan ou Pistols yang ada dengan permata yang Anda peroleh dalam permainan! Upgrade amunisi, grip, kaliber untuk mendapatkan peluru yang menimbulkan kerusakan lebih, jangkauan yang lebih baik, ruang lingkup, stabilitas, zoom ou. Anda akan memilih senapan berburu, awesome serangan MP5 atau pistol Glock atau colt di gudang senjata?

● Putar di mana saja
Sniper 3D tidak mengharuskan Anda untuk selalu online untuk bersenang-senang. Anda dapat menikmatinya di kereta bawah tanah, saat terbang pada (real) pesawat, di dalam mobil di jalan, selama pelayanan di sebuah kuil (atau mungkin bahkan di toilet!). Dari waktu ke waktu, mungkin diperlukan untuk men-download konten tambahan (gratis) dari internet.

● penggunaan data Terbatas
Permainan kami tidak akan mengkonsumsi ton data dari rencana ponsel Anda bahwa Anda akan ingin menggunakan bukan untuk surfing web, menonton video youtube dan mendengarkan musik gratis

● Kompatibilitas dan dukungan
Kami terus bekerja (keras) sehingga semua ponsel Android dan tablet menjalankan permainan lancar. Silakan laporkan masalah Anda mungkin mengalami untuk fun+sniper3d@fungames-forfree.com

● Sangkalan
Sniper 3D Assasin adalah permainan gratis tapi mengandung konten dewasa dan opsional pembelian di-app untuk uang riil. Anda mungkin ingin menjauhkan diri dari anak-anak Anda dan anak-anak muda

Screenshot :








Video Trailer




What’s New: v 1.9.2
+ Region 9 is out!
+ New investigation mode, find all the high value targets.
+ Don’t miss our Christmas event!
+ Lots of new challenging missions
+ New powerful weapons!

What’s In The MOD:
Unlimited Coins
Unlimited Gems

Requires Android: 2.3 and Up

Version: 1.9.2

Cara Instal

1. Ekstrack Semua isi File
2. Instal APK
3. Pindahkan folder yang ada di file ekstrack ke SDCard/Android/Obb/
4. Mainkan sepuasnya

DOWNLOAD LINK

Download Game Android Sniper 3D Assassin MOD APK 1.9.2
TusFiles| 44.9 MB | APK+DATA | Sniper 3D Assassin MOD APK 1.9.2
Usercloud| 44.9 MB| APK+DATA | Sniper 3D Assassin MOD APK 1.9.2
ZippyShare| 44.9 MB| APK+DATA | | Sniper 3D Assassin MOD APK 1.9.2
SolidFiles| 44.9 MB| APK+DATA |  Sniper 3D Assassin MOD APK 1.9.2


Tags
sniper 3d assassin mod apk, sniper 3d assassin apk, sniper 3d assassin cheat, sniper 3d assassin hack, sniper 3d assassin free games apk, sniper 3d assassin free games, sniper 3d assassin hack tool, sniper 3d assassin cheat apk, download sniper 3d assassin apk, download sniper 3d assassin unlimited money apk, download sniper 3d assassin for pc, sniper 3d assassin download free, sniper 3d assassin cheat, sniper 3d assassin hack, sniper 3d assassin free games apk, sniper 3d assassin hack tool, sniper 3d assassin mod apk, game sniper apk terbaik, sniper 3d apk full, sniper 3d assassin cheat, army sniper apk free download, sniper 3d assassin hack, game sniper apk android, sniper 3d assassin hack tool, Sniper 3D Assassin apk + data, Sniper 3D Assassin apk + data mod
Comments


EmoticonEmoticon