Download Game Android Age of Avatars MOD APK - JRS-TECHNO

Friday, January 8, 2016

Download Game Android Age of Avatars MOD APK

Download Game Android Age of Avatars MOD APK - Halo sobat, kali ini saya akan share game android keren buat sobat sekalian. Game itu adalah Age of Avatars. Dengan karakter yang mirip dengan anime membuat game ini sangat keren dan cocok buat anda yang senang dengan pecinta film anime. Game yang bertema action ini dapat anda download linknya di bawah web ini.



Game action ini memiliki grafik yang lumayan keren. Gameplaynya juga lumayan seru. Dalam game ini terdapat banyak heroes yang harus anda pilih. Dengan skil heroes tersebut anda dapat membunuh musuh anda. Dalam game ini juga anda dapat berlawan langsung dengan orang nyata. Jadi game ini harus online untuk dimainkan


Deskripsi

Age of Avatars "adalah strategi aksi permainan RPG, melalui pahlawan Anda naik secara pribadi, Anda belajar kekuatan dan kelemahan musuh, dari sini, Anda membuat strategi perang yang menjadi kunci untuk memenangkan setiap pertempuran! Mengakali musuh Anda dan mengalahkan mereka sebelum mereka melihatnya datang! Halus pertempuran kecepatan, menyilaukan efek khusus! Pengalaman gaming yang beragam! Jika Anda up untuk tantangan dan mencari kegembiraan, ini adalah satu untuk Anda!
Kami telah menyiapkan cukup CB kegiatan untuk merayakan tahun baru!
Event 1: Pandora's box
Kejadian 2: Aku raja petualangan (misalnya tantangan)!
Acara 3: Menghabiskan & mendapatkan lebih banyak
Event 4: Master gear peningkatan
Acara 5: Login 7 hari mendapatkan 3 pahlawan ★

※ ※ Fitur permainan
[Pertempuran = strategi + kontrol]
Menunggu musuh untuk melemparkan mantra seharusnya tidak menjadi fokus utama dari pertempuran, di "Umur Avatar", Anda dapat mengontrol pahlawan untuk bergerak dan menghindari serangan, fokus api pada musuh link yang paling lemah, mengganggu mereka mantra dan sendiri pertempuran sebelum musuh menyadari pertempuran tidak menyukai mereka.

[Game beragam pengalaman]
Cerita modus, menaklukkan contoh - Super kaya permainan pertempuran konten, sangat dikontrol, sistem baru yang kreatif akan memenuhi semua kebutuhan Anda!
Melawan dada - hal ini tidak perkelahian peringkat tradisional, ini adalah REAL time PVP nyata melawan REAL player!
Relay tantangan - tumbuh pahlawan Anda, pastikan mereka yang terbaik yang mereka dapat, dan pergi melawan melalui gelombang tak berujung monster, 1 VS semua!!
Berdoa - berdoa untuk bintang-bintang untuk menemukan pasangan jiwa Anda dalam permainan, Anda mungkin bahkan menerima bonus hadiah jika Anda menemukan "khusus seseorang".
Istana 12-? Ingin karun terkunci di dalam mengumpulkan 12palace pahlawan, dewa, setan, Elf dan jelas jalan Anda melalui!


[Pertempuran melalui waktu]
"Hercules Vs Hellboy!" Keduanya memiliki meludahi oleh dunia dan keduanya menderita melalui kehidupan mereka, apa yang akan terjadi ketika mereka bertemu di medan perang?
"Raja Arthur Vs monyet raja!" Ketika raja Barat pahlawan bertemu Raja Monyet Timur, raja yang akan menjadi raja baru dalam ruang dan waktu ini?
"Valkyrie Vs vampir!" Indah namun sengit Valkyrie dan berkelas vampir yang mulia, ketika mereka bertemu dalam misteri, akan kita lihat romantis? Atau pertempuran epik?
"Zhao Yun Vs Lancelot!" Mereka berdua didukung raja untuk menciptakan sebuah kerajaan, tetapi satu adalah setia seumur hidup sementara yang lain berbalik untuk cinta, jika mereka bertemu, mereka akan menjadi teman atau musuh?
"Medusa Vs Athena!" Dua cantik yang pernah bergaul baik sebelum, apa yang akan terjadi ketika mereka bertemu lagi? Mari kita lihat apa jenis masalah yang akan mereka aduk dengan pesona keindahan dan kebijaksanaan mereka.


SCREENSHOT






Video Trailer


What’s In The MOD: Stelau4
1. player damage is high
2. no hit delay
3. player defense very high

Requires Android: 2.3 and Up

Version: 1.0.88

MODE: ONLINE

LINK DOWNLOAD


TusFiles| 80.18 MB | APK ONLY | Age of Avatars MOD APK
Zippyshare| 80.18 MB | APK ONLY | Age of Avatars MOD APK
Usercloud| 80.18 MB | APK ONLY | Age of Avatars MOD APK
SolidFiles| 80.18 MB | APK ONLY | Age of Avatars MOD APK


TAGS

avatar online apk, 
avatar apk + data android, 

avatar apk obb, 

avatar apk download, 
avatar apk wvga, 
chibi avatar apk, 
chibi avatar apk free download, 
hack avatar apk, 
age of avatar characters, avatar age rating, avatar age conseillé, game avatar android, avatar android apk, avatar android game free download, avatar android game data, avatar android online

1 comment:


EmoticonEmoticon