Cara Cepat Terindex Di Google Terbaru 2016 - JRS-TECHNO

Thursday, January 28, 2016

Cara Cepat Terindex Di Google Terbaru 2016

Halo sobat ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan membagikan yang lain dari sebelumnya. Artikel saya kali in membahas tentang tips bagi para blogger. Tipsnya yaitu cara agar postingan cepat terindex oleh Google. Terindex oleh google merupakan salah satu yang diinginkan oleh para blogger. Dengan terindex di google akan memunculkan para visitor dan meramaikan blog. Jadi kali ini saya akan membagikan rahasia untuk mempercepat postingan anda agar terindex, mari kita bahas.

Bagaimana cara agar postingan cepat terindex oleh Google? Saya yakin sebagian dari kalian sudah banyak yang mengetahui cara agar postingan cepat terindex Google ini. Sebenarnya banyak cara agar postingan cepat terindex oleh Google yang dapat dilakukan supaya postingan dapat terindex oleh Google dengan cepat. Salah satunya adalah dengan melakukan ping pada artikel yang ingin cepat terindex oleh Google.

Tapi, terkadang hasilnya kurang memuaskan. Sebab, widget tersebut fungsinya hanya memanggil robot spider saja. Seolah memberitahukan robot spider untuk segera merayapi blog kamu, bahwa blog kamu telah di perbarui. Namun, seperti kata pepatah "Banyak jalan menuju Roma". Masih ada cara lain agar postingan cepat terindex oleh Google.

Seperti yang saya bilang tadi, masih ada cara agar postingan cepat terindex Google. Yaitu dengan cara men-submit URL postingan blog kamu langsung kepada Google. Caranya adalah sebagai berikut;


  1. Pertama, salin URL postingan yang ingin di submit ke Google.
  2. Selanjutnya, masuk terlebih dahulu ke akun Google kalian masing - masing.
  3. Setelah itu, pergi ke Submit URL to Google.
  4. Dan silahkan tempelkan URL postingan yang telah di salin tadi di kolom yang telah di sediakan.
  5. Kemudian masukan kode captcha yang diberikan oleh Google.
  6. Setelah selesai semua, silahkan pilih Kirim Permintaan, dan selesai.
  7. Dijamin postingan blog kalian akan langsung terindex oleh Google. Silahkan di cek apakah posting blog kalian sudah terindex oleh Google atau belum dengan mengetikan "site:url blog kalian" (tanpa tanda kutip) tanpa http di Google.

Semoga artikel tentang in dapat bermanfaat untuk kalian semua. Silahkan bagikan artikel ini jika menurut kamu bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa!

Tags
cara index blog di google, cara blog kita muncul di google, cara agar blog mudah ditemukan, cara agar postingan cepat terindex google, sitemap google, cara agar website terindex google, google webmaster submit url, cara agar blog muncul di pencarian google, cara cepat terindex google, cara blog terindex google, cara wordpress terindex google, cara agar website terindex google, cara agar artikel terindex google, cara postingan cepat terindex google, sitemap google, cara agar blog muncul di pencarian google



Comments


EmoticonEmoticon