Ads Terbaik Untuk Mobile Trafik, Mobicow - JRS-TECHNO

Saturday, January 9, 2016

Ads Terbaik Untuk Mobile Trafik, Mobicow

Ads Untuk Mobile Trafik Terbaik. Mobicow - Halo sobat sekalian kali ini saya membagikan tips internet serta blogging buat sobat sekalian. Bagi kalian para blogger pasti tentu tau dengan namanya Ads atau Advertisement. Yap ini adalah salah satu penghasilan dari para blogger dengan mencantumkan Iklan di blog mereka. Salah satu penyedia ads atau iklan terbaik untuk blog adalah Adsense, Yap penyedia iklan yang merupakan buatan Google ini tidak segan-segan untuk membayar bagi yang berhasil diterima penyedia yang satu ini.



Tapi sayang, untuk mendapatkan Adsense tidak semudah yang anda kira. Dibutuhkan blog yang sangat hebat untuk dapat diterima pada penyedia iklan yang satu ini. Dan walaupun diterima anda perlu meningkatkan pengunjung anda agar ada yang mengklik iklan tersebut.

Tapi bagaimana dengan blogger yang mendapatkan 50-90% pengunjung yang berasal dari mobile atau smartphone atau iOS. Iklan tersebut kadang tidak akan tampak pada blog anda. Dan tentu saja pengunjung tidak akan mengklik iklan tersebut. Jadi bagaimana dong, sayangkan pengunjung blog yang banyak tapi berasal dari mobile saja.

Tapi tenang saja, kali ini saya akan menshare sebuah penyedia iklan yang merupaka Khusus untuk Mobile Trafik atau pengunjung yang sebagian besar berasal dari Mobile. Ini merupakan salah satu alternative adsense yang terbaik buat anda pemilik pengunjung yang bersumber dari mobile. Blog saya sendiri memiliki 85% pengunjung yang bersumber dari mobile. Karena blog saya ini berbicara mengenai tips android serta game atau aplikasi android. Jadi saya ingin mencoba ADs yang satu ini dan ternyata lumayan juga.

Ads yang saya maksud adalah Mobicow. Mobicow merupakan salah satu penyedia ads yang khusus untuk pengguna blog yang bersumber dari Mobile. Mobicow juga tak segan segan akan membayar mahal kepada para blogger yang mencantumkan iklan di blognya. Dengan CPM yang cukup tinggi, Dollar akan mengalir terus untuk blog anda.


Emangnya apasih kelebihan dari Mobicow ini?

Alasan Menggunakan Mobicow :

1. Pendaftaran yang sangat mudah. Saya sendiri mendaftarnya cukup sebentar. Saya mulai mendaftar pada malam hari dan paginya saya sudah dibalas, dan telah di Approved.
2. CPM yang cukup tinggi, yaitu 1-2 $ untuk trafik dari indonesia, dan untuk trafik USA bisa mencapai 10$ hampir sama dengan Adsense bukan?
3. Menerima semua blog dengan bahasa Indonesia dan bahasa lainnya. Banyak penyedia iklan yang menerima blog yang hanya memiliki bahasa inggris, tidak pada Mobicow.
4. Iklan Pop Up yang powerfull, cukup baik juga membuat CPM menjadi lebih tinggi. Dan tidak terlalu menggangu pengunjung karena langsung dibuat di New tab.
5. Mobicow 100% fill rate untuk pengunjung dari mobile trafik.

Cara Pembayaran

Pembayaran pun cukup mudah. Mobicow ini sudah bekerja sama dengan pihak Paypal sehingga penarikan dapat digunakan melalui Paypal. Dan minimal penarikan bisa mencapai 5$. Tetapi sistema pembayaran Mobicow ini yaitu Net-30 yaitu pembayaran bisa dilakukan setelah 30 hari mencapai penarikan minimun atau sebesar 5$.

Cara Pendaftaran

1. Buka Link Berikut ini DISINI, Lalu Scroll kebawah hingga mendapatkan SignUp Now.




2. Setelah menekan Sign Up Now anda akan menuju halaman selanjutnya Pilih "Sign Up As A Publisher " karena kita akan menempelkan iklan mereka di blog kita.

3. Sekarang masuk ke Registration, Isi semua kolom dengan benar dan usahakan identitas anda karena ini berhubungan dengan pengiriman. Kalau masalah Payment anda dapat menggunakan Wire, Paypal, dan Cheque. Jika anda memilih Paypal anda harus menuliskan alamat email paypal anda. Setelah selesai NEXT



4. Masuk ke Step ke 2, Masukan URL blog anda, Pengunjung perbulan disana udah ada batas batasnya, Categori blog anda, anda dapat membuat categori lebih dari satu, dan untuk How did You Find US pilih Affliates


5.  Step ke 3 adalah Term And Condition, pada Kotak initials, tulis saja initial anda, kalau perlu username anda.


6. Setelah menekan Sign In, Maka anda sudah selesai registrasi, Silahkan Aktifkan Account anda dengan membukanya di Email anda. Ingat disana telah dikirim URL yang dapat mengaktifkan account anda.

7. Setelah Account Active, silahkan Login ke Account anda, akan ada persetujuan tekan saya I Aggre.

8. Terakhir pengiriman URL blog, walaupun sudah sebelumnya tapi lakukan saja untuk melakukan peninjauan terhadap blog anda.


9. Tulis Site Name, URL dan category. Setelah itu ADD
10. Selesai Deh, tinggal menungguh peninjauan blog. Saya sendiri hanya menunggu beberapa jam saja, Saya mendaftar Malam dan sudah diapproved Paginya.
11. Setelah itu pasang iklannya di EDIT HTML di blog sobat, Copy Scriptnya sebelum kode </head>

Gimana sobat, selesai sudah itu dia artikel saya mengenai Ads Terbaik Untuk Mobile Trafik. Mobicow. Semoga ini membantu sobat sekalian jangan lupa untuk komentar ataupun klik G+.
Sekian dulu sampai jumpa lagi. :)


TAGS
ads mobile apps, how to block ads in mobile, how to stop ads in mobile, google ads mobile, adsoptimal adalah, cara daftar adsoptimal, blogger, mobile advertisement platform, mobile advertisement system, advertisement handphone, advertisement handphone example, advertisement handphone dalam bahasa inggris


16 comments:

  1. tutorial sangat membantu sob, kebetulan saya lagi cari ini tutorial , thanks ilmu nya

    ReplyDelete
  2. Bisa di coba Gan buat alternativ. Adsense emang susah Gw Ane di tolak mulu ga tau apa maunya adsense he he he

    ReplyDelete
  3. saya serius nih mau coba,,, tapi scam atau bukan ??

    ReplyDelete
  4. agan udh payout blm ? keren nih kek nya

    ReplyDelete
  5. kebetulan salah satu blogku ada yg banyak dr mobile visitor. trims

    ReplyDelete
  6. kalo orang buka dari web bisa ga gan?

    ReplyDelete
  7. thanks gan,,,lumayan dapet penghasilan lagi, selain memakai popcash

    ReplyDelete
  8. blog agan ini pake ga ? saya mau liat contoh iklannya

    ReplyDelete
  9. boleh di coba deh, menarik juga nih...

    ReplyDelete
  10. ane dah beberapa kali pke cara yang organik n non organik,...
    plus minus bang hhhee

    by dedi mitsubishi

    ReplyDelete
  11. keren banget gan artikelnya ane mah fokus adsense aja gan

    ReplyDelete
  12. bayarannya tinggi gk kalau trafiknya dari pc?bukan dari mobile?

    ReplyDelete
  13. Gajiannya setiap tanggal berapa Gan?

    ReplyDelete
  14. Gajiannya setiap tanggal berapa Gan?

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon