Download Game PC Seru Red Faction Armageddon Path To War V2 - JRS-TECHNO

Thursday, December 31, 2015

Download Game PC Seru Red Faction Armageddon Path To War V2



Download Game PC Seru Red Faction Armageddon Path To War V2 -  Halo sobat, kali ini saya akan share game keren nih buat sobat. Game PC yang lumayan menantang adrenalin ini membuat anda akan ketagihan untuk memainkannya. Game yang bergenre perang ini sangat cocok buat anda yang berjiwa gamers.  Untuk lebih jelasnya mari kita lihat-lihat game ini.

Game ini memang memiliki Grafik yang lumayan keren. Dan dengan Gameplay yang lumayan seru. Jadi memang game ini pasti akan membuat sobat ketagihan untuk memainkannya. Latar dari game ini adalah di Mars, dengan melawan musuh yang lumayan kuat, sehingga kita harus menguprage senjata kita lebih keren lagi. Keren bukan?


Sinopsis : 


Anda kembali dipanggil untuk menyelamatkan penduduk Mars dalam Red Faction Armageddon! Sekuel terbaru dari seri game yang mendulang kepopuleran semenjak Red Faction sebelumnya, Guerilla, yang dirilis pada 2009 ini membawa perubahan dalam bentuk permainan. Apakah hal ini sesuai dengan selera Anda atau tidak, semua bisa Anda tentukan sendiri setelah membaca review ini. Namun, satu hal yang pasti, Red Faction Armageddon tetap memboyong ciri khas utamanya, yaitu kehancuran total di lingkungan permainan! Bila Anda adalah penggemar seri game ini, cerita perjuangan penduduk koloni Planet Mars melawan opresi pasukan bumi tentu sudah tidak asing lagi. Red Faction memang selalu membawa latar belakang perjuangan kemerdekaan melawan kependudukan Earth Defense Force (EDF). Hal ini sangat terasa kental bila Anda memainkan Guerilla. Sayangnya, Armageddon tidak membawa cerita yang sama dengan pendahulunya. Anda akan bertemu dengan musuh baru yang mengancam kehancuran Mars secara total! Apakah musuh yang akan Anda hadapi nanti?

SCREENSHOT




VIDEO TRAILER


Minimum Specification:


CPU: 2 GHz Dual Core Processor (Intel Core 2 Duo or AMD Athlon™ X2) or higher
RAM: 2 GB
OS: Windows® XP
Video Card: 320 MB Video RAM, GPU w/ Shader Model 3.0 support, NVIDIA® GeForce® 88xx series or better, ATI Radeon™ HD30xx series or better
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 7.5 GB 

How To Instal

  • Mount or Burn the ISO
  • Install The Game Using Setup.exe
  • Run The Game From Desktop Shortcut
  • Enjoy & Play

LINK DOWNLOAD

Kumpulbagi | Size 4,7 Gb | Full Spead | 5 Part |

Tags
red faction guerrilla, 
red faction armageddon system requirements, 
red faction armageddon gameplay, 
red faction armageddon pc game free download, red faction armageddon pc game system requirements, red faction armageddon system req,  sinopsis Red Faction Armageddon Path To War V2 
Comments


EmoticonEmoticon