Download Game Android Last Heroes : The Final Stand Terbaru Mod APK - JRS-TECHNO

Sunday, December 13, 2015

Download Game Android Last Heroes : The Final Stand Terbaru Mod APK

Download Game Android Last Heroes : The Final Stand Terbaru Mod APK -  Halo sobat, lama tidak bertemu ya, Memang banyak sekali kegiatan-kegiatan yang saya lakukan akhir-akhir ini. Tapi hal tersebut tidak menjadi penghalang buat saya untuk membagikan artikel artikel seputar android kepada sobat.

Oke, Pada kesempatan ini saya akan membagikan salah satu game keren buat sobat. Game yang dapat mengisih kekosongan dan kebosan sobat. Walaupun game ini memiliki grafik seperti game nintendo, tapi jangan salah gameplay yang diberikan game ini sangat seru. Anda tidak dibiarkan bosan untuk memainkan game ini.


Gameplay game ini yaitu game perang menggunakan senjata api. Musuh dari game ini adalah zombie yang siap membunuh sobat kapan saja. Kecepatan tangan dan ketangkasan anda membuat sobat bisa berhasil memenangkan stage dan lanjut ke stage berikutnya. Jadi tunggu apalagi Ayo download.

Description :

Pahlawan-pahlawan Terakhir! Pertahanan Terakhir! Harapan Terakhir! Sebagai pahlawan-pahlawan terakhir yang tersisa berdiri menghadapi zombie-zombie yang brutal, Kamu adalah harapan terkahir dari manusia. Gunakan semua ketrampilan khususmu untuk bertahan terhadap serangan zombie-zombie dan melakukan pembalasan untuk pahlawan-pahlawan yang telah gugur.
Bersiap-siaplah menggunakan persediaan senjata yang ampuh, meningkatkan senjata-senjata tersebut dengan pembaruan dan bangun pertahananmu dengan cara-cara strategis untuk melindungi Pahlawan-Pahlawan Terakhir. Permainan tembak pertahanan yang paling strategis dan adiktif di dunia.

Fitur

* 3 Cara Permainan Menarik
* 5 Latar Belakang Daerah Perkotaan
* 3+ Pahlawan Gagah dan Unik
* 12+ Zombie-Zombie Mematikan
* 3+ Zombie-Zombie BOS Destruktif
* 8+ Senjata-Senjata Ampuh
* 5+ Benteng-Benteng Dengan Kekuatan Khusus
* 100+ Tingkat Menantang

Kelebihan

* Visual HD & Suara Yang Menakjubkan
* Lengkap Dengan Teman-Teman di Facebook
* Dioptimalkan untuk Ponsel & Tablet.

Bersiap-siaplah dipersona oleh permainan tembakan pertahanan 2D yang secara visual paling menakjubkan yang pernah kamu mainkan. Bukan itu saja. Ada lebih banyak kegilaan zombie, penuh dengan roket-roket yang ampuh, pistol-pistol khusus, serangan helikopter dan lebih banyak lagi.

Permainan tembak pertahanan strategis tidak pernah menyenangkan dan adiktif seperti ini!

Screenshot :







Gameplay Video


Fitur MOD

  • Unlimited Ammo
  • Unlimited Bucks
  • Unlimited Gold
  • NO Advertising
  • Open All Specifications
  • Open All Weapons

LINK DOWNLOAD

Download Here | Server 1
Download Here | Server 2

Itu dia deskripsi dan link download game android Last Heroes : The Final Stand Terbaru Mod APK semoga anda terbantu akan artikel ini. Jika anda berkenan silahkan klik Iklan yang ada. Salam Droid :)
Comments


EmoticonEmoticon