Download Game Android Bulu Monster Mod APK 3.0.2 Game Pokemon Android - JRS-TECHNO

Wednesday, December 30, 2015

Download Game Android Bulu Monster Mod APK 3.0.2 Game Pokemon Android

Download Game Android Bulu Monster Mod APK 3.0.2 Game Pokemon Android - Halo sobat, kali ini saya akan share game lagi nih. Game yang akan saya share adalah game yang mirip dengan game pokemon. Bagi anda pecinta game pokemon sangat cocok untuk bermain game ini. Game ini bergenre RPG dimana kita mencari monster yang akan kita latih untuk melawan monster lainnya. Gimana pasti serukan? Langsung saja kita lihat ulasanya disini.


Game android yang satu ini memang sangat mirip dengan game pokemon. Kita bisa melawan monster, mengevolusikannya, menangkap, dan lain-lain. Memang sangat mirip sekali dengan game pokemon. Bulu Monster ini memiliki 150+ Monster yang dapat kita tangkap dan kita evolusikan, Keren bukan. Langsung saja kita lihat deskripsinya.

Deskripsi

Bulu Monster - monster mengumpulkan permainan di Android

Tema utama dari aplikasi baru menarik dari permainan Sigma adalah monster. Rakasa bulu memungkinkan pengguna untuk menjadi pelatih rakasa pulau Bulu. Sigma permainan percaya aplikasi ini akan berdiri keluar dari semua permainan rakasa lain di pasar seperti Bulu rakasa menempatkan pengguna sepenuhnya dalam kontrol. Dalam permainan peran bermain petualangan ini, pengguna harus menemukan, menangkap, melawan dan melatih salah satu monster 150. Rakasa bulu juga memungkinkan pengguna untuk terlibat dengan teman-teman dan dengan pelatih lain secara online, yang memungkinkan mereka untuk menantang teman-teman mereka dan pemain lain permainan.

Rakasa bulu adalah pada beberapa delapan belas bulan dalam pembuatan; Sigma permainan telah memastikan bahwa aplikasi ini kualitas yang pengguna akan telah datang ke harapkan. Animasi berkualitas tinggi, alur cerita petualangan, dan kemampuan untuk menantang teman dan pengguna lain online menambah menggembirakan, tinggi energi merasa permainan ini.

Rakasa bulu membawa pengguna pada petualangan unik yang tidak tersedia di game rakasa lain. Juga memungkinkan pengguna untuk menangkap monster, pengguna dapat melatih mereka, terlalu, dan ini adalah apa yang membuat Bulu rakasa berbeda dengan permainan lainnya yang dapat ditemukan di luar sana. Rakasa bulu dapat dimainkan online dan offline, memungkinkan pengguna untuk bermain game tanpa akses Internet, membuat permainan lebih serbaguna daripada kebanyakan.

Untuk kemudahan bermain, Bulu rakasa memiliki kontrol sentuh satu tangan sehingga joystick tidak diperlukan, dan memungkinkan pengguna untuk dapat membuat keseimbangan yang tepat antara kontrol dan bermain game. Fitur lain dari Bulu rakasa adalah toko online. Toko memungkinkan pengguna Bulu rakasa untuk mengakses item Pembelian khusus dan diskon serta membaca umpan balik dari pengguna lain dan terlibat dengan pesaing lain pada online forum.

App gratis untuk men-download dan baru-baru ini telah dibuat tersedia melalui App Dunia; ini telah dirancang untuk iOS platform.

Fitur utama:

Rakasa bulu penuh dengan monster yang berwarna-warni, dengan hati-hati animasi. Monster datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan telah dirancang untuk secara visual menarik untuk semua orang yang memainkan permainan.
Monster berwarna-warni yang dimasukkan dalam permainan ini akan menjaga semua orang yang terlibat dan terlibat langsung sampai akhir. Permainan juga mencakup:
-Menyenangkan dan alur cerita yang menarik yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan mereka teman rakasa, Rania, sebagai salah satu quests
-14 berbeda fantasi peta untuk mengeksplorasi
-Tantangan lebih dari 50 NPC rakasa pelatih
-Melatih sebuah tim rakasa
-Teman sistem kode untuk memungkinkan pengguna untuk mengundang teman-teman mereka untuk meletakkan permainan bersama dengan mereka, meningkatkan daya saing dan menyenangkan pulau Bulu.
-Kumpulkan lebih dari 150 monster yang berbeda

SCREENSHOT







Video Trailer


What’s In The MOD:
BULU POINTS INCREASES INSTEAD OF DECREASING


Download Link

SolidFiles | 53.47 MB | APK ONLY | Bulu Monster Mod APK 3.0.2
Usercloud| 53.47 MB | APK ONLY | Bulu Monster Mod APK 3.0.2
TusFiles | 53.47 MB | APK ONLY | Bulu Monster Mod APK 3.0.2
Zippyshare| 53.47 MB | APK ONLY | Bulu Monster Mod APK 3.0.2

Itu dia game keren mirip dengan pokemon. Semoga ini membantu sobat dan jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sekian dan terimakasih :)


TAGS

Penelusuran yang terkait dengan download game bulu monster, 
download game bulu monster apk, 
download game bulu monster hack, 
bulu monster apk download, 
game bulu monster invite code, 
hack game bulu monster android, 
choi game bulu monster, 
tải game bulu monster, 
bulu monster apk offline, 
game pokemon android offline, game android mirip pokemon offline, game android mirip digimon, game android mirip harvest moon

micromon apk, pokemon game for android free download, pokemon game for android phones, best pokemon game for android

6 comments:


EmoticonEmoticon